25 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Kepengurusan KPRI Adil Sejahtera Dinas Pendidikan Deli Serdang Disoal Anggota

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang menyoal kepengurusan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Adil Sejahtera Dinas Pendidikan Deli Serdang.

Pasalnya, Bendahara Koperasi Antonius Surbakti sudah pensiun dan tidak lagi bertugas di Dinas Pendidikan Deli Serdang, termasuk sekretaris yang juga telah pindah tugas ke Badan Pengawas Daerah (Bawasda) Deli Serdang.

Antonius Surbakti sebelum pensiun menjabat sebagai Kabid Pembinaan SMP Dinas Deli Serdang. “Dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena dia sudah tidak tercatat sebagai ASN maupun ASN di tempat lain,” ujar sejumlah ASN, anggota KPRI Adil Sejahtera yang minta namanya tidak dipublikasikan, Senin (8/11/21).

Baca Juga:Kementerian Koperasi UKM Bersinergi dengan Dekranas Toba, Manfaatkan Digital Pasarkan Setiap Usaha

Namun, Antonius Surbakti menegaskan bahwa hal tersebut tidak bertentangan dengan AD/RT. “Kami punya AD/RT. Dan periode kepengurusan kami belum berakhir. Jadi tidak ada masalah itu,” jelasnya kepada wartawan melalui selulernya, Senin (8/11/21) sore.

KPRI Adil Sejahtera yang diketuai Elfiamawi Sinambela juga mengelola minimarket di komplek perkantoran Dinas Pendidikan.(sembiring/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: