30.6 C
Medan
Friday, August 19, 2022
spot_img

Kapolres Pakpak Bharat Bersyukur Polri Masih Dicintai Masyarakat

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung bersyukur karena di hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polri masih dicintai masyarakat, Polri masih dipercaya masyarakat di semua bidang kehidupan dan Polri masih bisa bekerja dengan maksimal.

“Semua itu bukan karena kehebatan kita, tapi pertama berkat Tuhan yang menuntun kita dan kedua atas dukungan dari setiap tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerintah daerah dan semua pihak masyarakat, dan sehingga pada saat ini kami bisa berdiri tegak,” kata Kapolres.

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor juga hadir didampingi Ketua DPRD Hotma Ramles Tumangger mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dan juga menyebutkan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. Bupati juga berharap upaya reformasi dalam tubuh Polri terus dilakukan dari masa ke masa.

Baca juga: Peringati HUT Bhayangkara, Polda Sumut Doa Bersama Tokoh Lintas Agama

“Saya yakin dan percaya Polres Pakpak Bharat akan semakin bagus ke depan dan juga semakin kompak ke depan, semoga Polres Pakpak Bharat semakin baik dan semakin baik dalam upaya menjaga Kamtibmas di Kabupaten tercinta ini,”kata bupati.

Dalam acara ini sejumlah atlet berprestasi Karate Pakpak Bharat sempat mempertontonkan kebolehan mereka dihadapan seluruh undangan yang hadir, dirangkai penyerahan hadiah kepada pemenang Turnamen Bulutangkis Ganda Putra Piala Kapolres Pakpak Bharat dalam rangka HUT Bhayangkara. (sampang/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: