30.6 C
Medan
Friday, August 19, 2022
spot_img

Peringati HUT Bhayangkara, Polda Sumut Doa Bersama Tokoh Lintas Agama

Medan, MISTAR.ID

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menggelar doa bersama lintas agama dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76 di Lapangan KS Tubun, Jumat (1/7/22) malam.

Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan, melalui doa bersama ini diharapkan dapat membangun dan mempererat kembali hubungan antar umat beragama yang menunjukkan keberagaman bangsa Indonesia termasuk di Sumatera Utara.

“Kita berharap momen ini menjadi momentum membangkitkan semangat kebersamaan dan menghilangkan polarisasi yang ada di masyarakat selama ini. Tidak ada perbedaan yang ada dalam kebersamaan kita di balik keberagaman,” ujarnya.

Baca Juga:Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polda Sumut Perbaiki Rumah Warga Lubuk Pakam

Panca mengungkapkan, doa bersama lintas agama dilaksanakan secara serentak di seluruh provinsi oleh Mabes Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76, termasuk Sumut.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini kita semakin satu membangun bangsa dan negara khususnya membangun Sumatera Utara yang lebih baik lagi,” harap jenderal bintang dua tersebut.

Panca juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, tokoh lintas agama, pemuda dan tokoh adat atas dukungan selama ini yang telah membantu Polri khususnya Polda Sumut dalam menjalankan tugas.

Baca Juga:Gubernur Sumut Apresiasi Bakti Kesehatan HUT Bhayangkara ke 76

Ke depan, Panca berharap semua pihak memberi masukan, koreksi dan harapan dalam memotivasi kepolisian untuk melakukan hal yang terbaik lagi bagi Sumatera Utara.

“Saya selaku pimpinan Polda Sumut memohon maaf kalau dalam pelayanan kami selama ini masih banyak hal-hal yang tidak berkenan di hati masyarakat Sumatera Utara. Tetapi yakinlah Polri akan terus berupaya untuk lebih yang terbaik,” pungkasnya. (ial/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: