25 C
Medan
Tuesday, September 28, 2021
spot_img

Kapolres Batu Bara Pimpin Patroli Ops Yustisi Skala Besar dan Bagi Sembako

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara memimpin pelaksanaan patroli Skala Besar Gabungan TNI – Polri antisipasi gangguan Kamtibmas dan Operasi Yustisi. Patroli ini sekaligus pemberian Bantuan Sosial  kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, Jumat (23/7/21) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan menyahuti instruksi Kapolri, diawali pelaksanaan Apel yang dipimpin Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang menjelaskan tujuan patroli skala besar.

“Hari ini kita melaksanakan Apel persiapan Ops yustisi pencegahan Covid-19 sesuai perintah ini langsung dari Mabes Polri”, jelas Kapolres.

Kapolres mengajak seluruh personil yang terlibat agar melaksanakan kegiatan ini dengan Cara humanis.

Baca juga: Wow! Kapolres Batu Bara Road Show Bagi Sembako Sembari Ajak Warga Ikut Vaksinasi

“Kita juga akan melaksanakan operasi sekaligus pemberian bantuan sosial kepada masyarakat. Dilanjutkan Operasi Yustisi pembagian Masker di seputaran Tanjung Tiram wilayah hukum Polres Batu Bara”, beber Kapolres.

Pada patroli skala besar tersebut disamping menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan Prokes, Kapolres dan jajaran juga memberian Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu yang berada di desa Suka Jaya kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten  Batu Bara.

Baca juga: Keluarga Besar Disdik Batu Bara Berkurban 17 Ekor Sapi

Pantauan media, kegiatan selesai dilaksanakan pada pukul 23.00 Wib yang berlangsung dalam situasi aman dan baik.

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
18,100FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: