Kapolres Batu Bara Berharap, REI Laut Tador Aktif Beri Edukasi Kepada Semua Elemen

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis selaku Pembina Rumah Edukasi dan Informasi (REI) Kabupaten Batu Bara  melantik pengurus REI Kecamatan Laut Tador di kantor Camat Laut Tador, Jumat (11/6/2021).(f:ebson/mistar)

Batu Bara, MISTAR.ID

Terbentuknya Rumah Edukasi dan Informasi (REI) di Kecamatan Laut Tador, diharapkan bisa berperan aktif di tengah-tengah masyarakat untuk memberi informasi kepada seluruh elemen tentang segala persoalan masyarakat, baik itu kepada pemerintah maupun penegak hukum Kabupaten Batu Bara.

Demikian harapan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis selaku Pembina REI di Kabupaten Batu Bara saat melantik pengurus REI Kecamatan Laut Tador di kantor Camat Laut Tador, Jumat (11/6/21).

“Seluruh masyarakat juga dapat berkunjung ke REi untuk bermain dan belajar bersama Rumah Edukasi,” terang AKBP Ikhwan.

Baca Juga: Kapolres Batu Bara Ajak Sukseskan Vaksinasi Massal

Terkait pandemi Covid-19 yang belum berakhir, AKBP Ikhwan berharap, berdirinya REI di Kecamatan Laut Tador dengan Koordinator Sarpinah, dapat mengedukasi  masyarakat disekitarnya tentang upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal senada juga disampaikan  Koordinator REI Kabupaten Batu Bara Wan Azimah, Ia berharap kehadiran RIE Kecamatan Laut Tador dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Terus lah berbuat untuk masyarakat Batu Bara. Mari kita wujudkan generasi muda berintegritas agar terwujud masyarakat yang sejahtera,” ajak Wan Azimah.

Selain melantik  pengurus RI Edukasi Kecamatan Laut Tador, Kapolres juga memberikan bantuan sosial berupa Tali Asih dan Sembako kepada Anak Yatim.(ebson/hm13)