Kapolres Batu Bara Ajak Sukseskan Vaksinasi Massal

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memberikan bantuan sembako kepada warga.(f:ebson/mistar)

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengingatkan dalam waktu dekat Kabupaten Batu Bara akan melaksanakan vaksinasi massal untuk menambah imun tubuh terhadap masyarakat, agar terhindar dari penyebaran Virus Covid- 19.

Program vaksinasi massal yang direncanakan, akan dihadiri Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak, kata Kapolres Batu Bara saat menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapoldasu bersama KSJ kepada kaum dhuafa dan anak yatim, Jumat (11/6/21) petang.

“Mari sama-sama kita sukseskan program vaksinasi Covid-19 untuk menekan penyebaran virus Covid-19,” ajak Kapolres.

Baca Juga: Kapolres Batu Bara, Salurkan Bansos Kapoldasu di GKPI Lima Puluh

Kapolres juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5 M karena seperti diketahui bersama angka terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Batu Bara masih banyak.

Pada kesempatan tersebut, Bansos dari Kapoldasu disalurkan kepada dhuafa dan anak yatim di Desa Sei Muka Kecamatan Talawi dan Desa Sidomulio Kecamatan Sei Balai secara door to door.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara didampingi PJU Polres bersama KSJ Batu Bara memberikan Kursi Roda kepada Aditya (7) seorang anak yang menderita kelumpuhan sejak lahir warga Desa Sei Muka  Kecamatan Talawi.

Kapolres juga memberikan bantuan kursi roda kepada Ngatni (78) warga Desa Sidomulio Kecamatan Sei Balai yang mengalami kelumpuhan.

Tak lupa, Kapolres Batu Bara menyampaikan, ucapan terima kasih dari Kapoldasu  kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, karena secara bersama-sama dan bersinergi menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Batu Bara dalam keadaan aman dan terkendali.(ebson/hm13)