25 C
Medan
Friday, May 27, 2022
spot_img

Gubernur Sulawesi Utara Kunker ke Taput

Taput, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si. sambut Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan rombongan ke Kabupaten Tapanuli Utara bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Tarutung. Senin (01/11/21).

Turut hadir dalam rombongan Gubernur Sulawesi Utara Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring, Walikota Bitung Maurits Mantiri, juga Ketua PGI Pdt. Gomar Gultom, M.Th dan Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina serta Kader-kader PDI Perjuangan. Kehadiran mereka dalam rangka acara Konsultasi Nasional (Konas) XIV Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK PKB) Tahun 2021.

Baca juga:Bupati Taput Raih The Best Regent Asia Government Award 2021

Gereja HKBP pun didapuk menjadi tuan rumah dan dilaksanakan di Pearaja Tarutung (kompleks kantor Pusat HKBP). Juga mendapuk Bupati Taput Nikson Nababan selaku Ketua Umum Panitia Penyelenggara.

Kapasitas Olly Dondokambey sendiri adalah selaku Ketua Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (FK-PKB PGI).

“Terima kasih Pak Gubernur, kami sangat tersanjung dan bangga atas kehadiran Bapak dan rombongan. Mudah-mudahan dapat berkenan serta membawa kesan yang baik dari Taput. Mohon selalu petunjuk dan arahan selaku rekan sejawat di kader PDI Perjuangan,” ujar Bupati Nikson dalam sambutannya.

Dikesempatan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang juga selaku Ketua Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (FK-PKB PGI) mengatakan rasa syukur bisa tiba dengan selamat di Tapanuli Utara sebagai tuan rumah Konas FK-PKB PGI tahun 2021.

Baca juga:Demi Tuntaskan Pembangunan, Bupati Taput Audiensi ke DPR RI

“Saya hadir disini sebagai Ketua Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia. Saya sangat bersyukur bisa hadir disini, terima kasih kepada Bupati Nikson atas sambutnnya dan juga sudah bersedia menjadi tuan rumah dan menampung kegiatan ini. Saya dan Bupati Nikson adalah rekan sejawat, semoga harapan Pak Nikson dan masyarakat Taput bisa kita wujudkan dengan kerjasama yang baik,” ujar Gubernur Olly Dondokambey.

Dikesempatan sebelumnya, Bupati bersama istri menyerahkan cinderamata dari Pemkab Taput kepada Gubernur Sulawesi Utara dan rombongan berupa seperangkat pakaian adat Batak.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tapanuli Utara turut didampingi Kadep Diakonia Pdt. Debora Sinaga, para Forkopimda Taput, Sekretaris Daerah Drs. Indra S.H Simaremare, Ketua TP PKK Satika Simamora, panitia lokal Konas dan para Pimpinan Perangkat Daerah. (fernando/jan/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: