22 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Bupati Taput Raih The Best Regent Asia Government Award 2021

Taput, MISTAR.ID
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan MSi menerima penghargaan Asia Government Award 2021 kategori Inovasi Pemimpin di masa Pandemi bertempat di The Trans Resort Bali, Jumat (29/10/21).

Asia Government Award 2021 ini diselenggarakan oleh Seven Media Asia yang didukung oleh Asia Global Council. Penghargaan ini diberikan kepada para pemimpin daerah terbaik di Indonesia, dengan dasar pemberian penghargaan atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia tangguh.

Baca juga:Bolak-balik Mencuri, Januari Harahap Diringkus Polres Taput

Panitia pelaksana Seven Media, Restu Lingga mengatakan ajang proses pemilihan Seven Media Asia Government Award 2021 adalah melalui proses penilaian kualitatif atas kinerja yang dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih.

Standar tersebut mencakup quality performance, responsibility, dan attractiveness. Ada pun atribut pengukurannya antara lain, layanan inovatif dan berkualitas, tata kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Pada kesempatan itu, Bupati Taput menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. Menurutnya, walaupun Tapanuli Utara berada di daerah pinggiran bisa dapat dipantau.

Baca juga:545 Calon Kades dari 200 Desa Ikuti Pilkades di Taput

“Kita berharap, terus berdoa dan bergotong royong serta bertekad Tapanuli Utara dan Indonesia akan menjadi lebih baik ke depan. Kita berharap kita semua menjadi pelopor untuk Indonesia yang lebih maju dan mandiri,” ujar Bupati Taput mengakhiri sambutannya. (fernando/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: