12.3 C
New York
Friday, April 19, 2024

GM PLN UIW Tinjau Kesiapan Personil PLN di ULP Pancur Batu dan Berastagi

Medan, MISTAR.ID

General Manajer (GM) PLN UIW Sumatera Utara Pandapotan Manurung, langsung meninjau kesiapan petugas PLN di wilayah kerja ULP Pancur Batu dan PLN ULP Berastagi.

Didampingi Senior Manajer Distribusi Didik Wicaksono, serta  Senior Manajer Niaga dan Managemen Pelanggan Chairuddin, Pandapotan melihat kesiapan para personil PLN ULP Pancur Batu.

Bersama Manajer PLN ULP Pancur Batu Donrikus Sipangkar, Pandapotan melakukan pemeriksaan peralatan untuk memastikan kelengkapan kerja serta kondisi alat yang digunakan, guna memastikan para pekerja dapat bekerja dengan aman dan nyaman.

Baca Juga:PLN Resmikan SPKLU Bagi Kenderaan Listrik

“Kondisi cuaca saat ini sedang ekstrem, kita semua harus tetap waspada dan hati-hati. Rekan–rekan sekalian saya minta untuk menjaga kesehatannya agar tetap dapat menjaga pasokan listrik. Ingat selalu, bekerjalah dengan AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaftif, dan Kolaboratif) dan pastikan bekerja dengan aman, patuhi prosedur K3,” pesan Pandapotan dalam siaran persnya, Minggu (28/11/21).

Setelah dari Pancur Batu, rombongan PLN UIW Sumut kemudian melanjutkan perjalanan ke Kantor PLN ULP Berastagi sekaligus meninjau langsung lokasi longsor di daerah Sibolangit.

Rombongan didampingi Manajer ULP Berastagi Anita Febrianti, disambut baik oleh Kadus Sentosa Bukit Permandin, dan Kadus Tangguren Sridayani br Tarigan di Desa Rumah Kinangkong.

Baca Juga:PLN Siapkan Program 1 Juta Kompor Induksi

Pandapotan menyampaikan turut prihatin atas bencana tanah longsor yang menimpa warga Desa Rumah Kinangkong Kecamatan Sibolangit. Dalam tinjauannya, Pandapotan juga menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat yang terkena bencana.

“PLN hadir kemari untuk memberikan perhatian, dukungan dan semangat buat warga disini. Semoga kondisi ini cepat berlalu dan juga bantuan dari pemerintah cepat terealisasi. Buat Bapak Ibu, apabila ada kendala-kendala atau gangguan dengan listriknya jangan segan-segan menyampaikan keluhannya, bisa langsung ke PLN bisa juga melalui aplikasi PLN Mobile,” ucap Pandapotan.

Di tempat yang sama, Kadus Permadin dan Kadus Sridayani sebagai pewakilan warga Desa Rumah Kinangkong mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan dari PLN.(amsal/hm10)

Related Articles

Latest Articles