32 C
Medan
Friday, July 1, 2022
spot_img

DPRD Samosir Bersama TAPD Rapat Bahas APBD di Hotel Atsari Parapat

Samosir, MISTAR.ID

Pembahasan APBD Samosir tahun anggaran 2022 antara Badan Anggaran DPRD Samosir bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Samosir melakukan rapat pembahasan di Hotel Atsari, Parapat, Kabupaten Simalungun, Selasa (16/11/21).

Rapat pembahasan tersebut akan berlangsung selama 5 hari dimulai dari hari Selasa (16/11/21) sampai Sabtu (20/11/21). Rapat mengundang dinas terkait untuk melakukan pembahasan APBD Samosir TA 2022.

Wakil Ketua DPRD Samosir Nasip Simbolon yang ditemui di lokasi Hotel Atsari, Parapat mengatakan pertemuan pembahasan APBD Samosir berlangsung selama 5 hari.

Baca Juga:DPRD Samosir Gelar Rapat Paripurna Penetapan Hasil Reses II, Bahas PTM hingga Pencairan Honor Nakes

“Pertemuan 5 hari, 4 hari untuk pembahasan, 1 hari untuk finalisasi dan Senin paripurna,” katanya.

Dia mengatakan tidak ada anggaran khusus untuk pembahasan APBD Samosir. Pemkab hanya memfasilitasi tempat pertemuan dan konsumsi.

“Yang dibiayai oleh Pemkab Samosir hanya tempat pertemuan dan konsumsi, selainnya ditanggung oleh dewan masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga:Anggota DPRD Samosir Ungkap Dugaan Pelanggaran SOP Fery KMP Sumut I

Lebih lanjut, dia mengatakan DPRD Samosir dalam hal ini Badan Anggaran DPRD melaksanakan pembahasan dengan perjalanan dinas.

“Kita hanya melaksanakan pembahasan dengan perjalanan dinas, dan itu dibiayai dari sekretariat DPRD Samosir, biaya rutin, tidak ada yg lain,” sebutnya.

Amatan Mistar di Hotel Atsari Parapat, rapat pembahasan dimulai sekitar pukul 17.00 WIB dengan menghadirkan beberapa pimpinan OPD Samosir. Terlihat Kepala Bapenda, Kakan Kesbang Pol dan Kepala Dinas PPAMD Samosir bersama stafnya memasuki ruangan pertemuan. (josner/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: