26.7 C
Medan
Tuesday, August 9, 2022
spot_img

Door Prize Gebyar Vaksinasi Presisi Polresta Deli Serdang Berhadiah Sepeda Motor

Deli Serdang, MISTAR.ID
Polresta Deli Serdang melakukan penarikan undian door prize Gebyar Vaksinasi Presisi di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang secara langsung maupun live di medsos Humas Polresta Deli Serdang, Sabtu (28/5/22).

Adapun door prize yang diberikan berupa 2 unit sepeda motor, 3 unit sepeda, kulkas, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

Kupon undian diambil secara acak dalam kotak kaca oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, Kabag Ops Kompol Ricky Pripurna Atmaja dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang.

Baca Juga:Warga Desak Polresta Deli Serdang Usut Dugaan Pencabulan Murid SD Oleh Oknum Guru

Untuk kupon undian yang terpilih di telepon langsung oleh operator Polresta Deli Serdang. Apabila tiga kali tidak mengangkat, maka akan dipilih kembali secara acak untuk menggantikan kupon sebelumnya.

Bagi pemenang terpilih dan berhasil di telepon diharapkan mengambil hadiahnya, Senin (30/5/22) mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB, di Polresta Deli Serdang dengan menunjukkan KTP asli, kupon undian dan sertifikat vaksinasi lengkap atau melalui aplikasi PeduliLindungi.

Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso mewakili Kapolresta mengatakan, kegiatan berbagi undian door prize ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat dalam mendukung program pemerintah melaksanakan vaksinasi demi Indonesia sehat dan terbebas dari Covid-19.

Baca Juga:Kapolresta Deli Serdang Ingatkan Pentingnya Toleransi Beragama

“Saya juga mengimbau agar seluruh masyarakat tetap melaksanakan vaksinasi hingga ke tahap 3 booster,” sebutnya.

“Undian door prize ini diberikan kepada masyarakat tanpa rekayasa karena disaksikan langsung di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang, atau bisa disaksikan live di Instagram dan Youtube Polresta Deli Serdang, serta dipastikan tidak ada anggota Polresta Deli Serdang yang mendapat hadiah tersebut sebab door prize ini diperuntukkan untuk warga masyarakat umum,” jelasnya lagi.(sembiring/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: