31.7 C
Medan
Friday, May 20, 2022
spot_img

Bupati Dairi Beri Pengarahan Bimtek Smart City dari Bali

Dairi, MISTAR.ID

Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu memberi pengarahan kepada peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) Kota Cerdas (Smart City) tahap pertama, lewat teleconference dari Provinsi Bali.

Bimtek berlangsung di Gedung Balai Budaya Sidikalang dihadiri jajaran OPD Kabupaten Dairi, para camat se Dairi dan unsur Forkopimda Dairi, Senin (21/6/21).

Baca Juga:Bupati Dairi Diminta Bertindak Tegas Tentang Keberadaan PT Gruti

Kegiatan ini dalam rangka penyusunan master plan kota cerdas dan penentuan quik win program unggulan kabupaten untuk konsep pengelolaan kota, dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi secara efektif dan efisien guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat sesuai UU Nomor 7 Drt Tahun 1956 tentang Pembentukan Daerah Otonom Kabupaten.

Namun, kegiatan itu sangat disayangkan dikarenakan Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu selaku tim pengarah tidak berada di lokasi Bimtek, dan memberikan pengarahan lewat teleconference.

Baca Juga:Bupati Dairi Komit KJA Silahisabungan Harus Dizerokan

Kepala Dinas Kominfo Dairi Rahmatsyah Munthe yang dikonfirmasi, membenarkan keberadaan Bupati Dairi sedang mengikuti asosiasi kepala daerah di Provinsi Bali, Sabtu (19/6/21).

Rahmatsyah Munthe menjelaskan, keberadaan Bupati Dairi sudah sedang dalam perjalanan dari Bali menuju Dairi.(manru/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: