25 C
Medan
Wednesday, October 5, 2022
spot_img

BBM Kosong di SPBU 142061124 Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) melanda sejumlah daerah di Sumatera Utara (Sumut), Minggu (17/10/21) termasuk Tebing Tinggi. Salah satunya SPBU 142061124 yang terletak di Jalan Lintas Prof HM Yamin Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Menurut salah seorang karyawan di SPBU itu, kekosongan BBM lantaran belum dikirim dari pangkalan besar. “Dari pangkalan yang besar sana nggak dikirim-kirim. Payah katanya. Dari pagi kosong memang,” katanya.

Beberapa bulan terakhir, kata karyawan tersebut, stok BBM tak pernah kosong. “Selama ini sih ngak pernah kosong. Bisa juga sore sudah masuk. Biasanya kalau pun masuk, cepat habisnya. Biasa Pertamax jarang laku di sini. Semalam satu hari habis. Tapi nggak ada yang pakai jerigen. Kalau soal harga tetap normal. Ngak ada naik,” sebutnya seraya menyebut BBM jenis premium sudah lama tidak ada.

Baca Juga:LBH Medan Minta Kelangkaan BBM Segera Diakhiri

Sementara seorang warga yang hendak mengisi BBM, Andi (33) warga Tebing Tinggi berharap kepada pemerintah agar segera menemukan solusi terkait kelangkaan BBM yang terjadi di sejumlah daerah. (naz/hm12)

Related Articles

TRENDING NOW

Tenggang Waktu Berakhir, Ranperda P-APBD 2022 Dairi Resmi Tidak Dibahas Lagi

Sidikalang, MISTAR.ID Rancangan Peraturan Daerah(Ranperda) tentang perubahan anggaran pendapatan belanja daera(P-APBD) T.A 2022 Kabupaten Dairi resmi tidak dibahas karena tenggang waktunya sudah berakhir sesuai aturan...

Bulog Sumut Gelontorkan 29.600 Ton Beras Saat Operasi Pasar

Medan, MISTAR.ID Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) berdampak di banyak sektor, salah satunya naiknya tarif angkutan maupun harga pangan. Namun, Perum Bulog Sumatera Utara (Sumut).pastikan...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: