9.8 C
New York
Friday, April 26, 2024

Tiga Pemain Atalanta Dinyatakan Positif Covid-19

Bergamo, MISTAR.ID

3 pemain Atalanta dinyatakan positif Covid-19. Klub yang bermarkas di Bergamo, Lombardy Italia itu, telah membenarkan melalui pernyataan resmi yang baru saja disampaikan pihak tim.

Namun, hingga berita ini diturunkan, mereka belum membuka identitas pemain yang dinyatakan positif mengidap Covid-19.

Pihak klub mengumumkan tiga pemain mereka terjangkit Covid-19, setelah setelah melakukan tes medis sebelum para pemain melakoni latihan perdana untuk menyambut musim baru 2020-2021 nanti.

“Atalanta mengumumkan bahwa dalam tes anti-Covid yang dilakukan minggu ini untuk mengantisipasi dimulainya kembali kegiatan tim utama, ditemukan tiga kasus positif,” bunyi pernyataan di laman resmi klub, Senin (31/8/20).

Baca juga: AC Milan Sepakat, Zlatan Ibrahimovic di Gaji Rp106 Miliar Per Musin

“Para pemain yang dimaksud tidak menunjukkan gejala, sudah dalam isolasi dan di bawah kendali pihak dokter,” sambung pernyataan tersebut.

Para penggawa La Dea julukan Atalanta kembali ke pusat pelatihan untuk pertama kalinya sejak kekalahan mereka di Liga Champions 2019-2020. Tim arahan Gian Piero Gasperini gagal melaju ke babak berikutnya usai takluk oleh wakil Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) di babak perempatfinal.

Meski demikian, Atalanta sendiri menunjukkan penampilan yang cukup apik sepanjang musim kemarin. Keberhasilan mereka finis di posisi tiga besar di klasemen akhir Liga Italia 2019-2020 menjadi bukti kalau Duvan Zapata dan kolega patut diperhitungkan dalam perebutan gelar juara musim depan.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles