10.7 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

AC Milan Sepakat, Zlatan Ibrahimovic di Gaji Rp106 Miliar Per Musim

Milan, MISTAR.ID

Masa depan Zlatan Ibrahimovic terjawab sudah. Pasalnya, dirinya bersama AC Milan sudah sepakat untuk memperpanjang masa bakti hingga satu musin.

Hal tersebut diketahui lewat pernyataan resmi yang dirilis manajemen klub beberapa waktu lalu. Dengan begitu, Ibrahimovic pun dipastikan bakal tetap berada dalam skuad arahan Stefano Pioli pada 2020-2021 nanti.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic, memperpanjang kemitraan dengan Rossoneri hingga Juni 2021,” tulis pernyataan resmi tim, Selasa (1/9/20).

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam kesepakatan kontrak baru tersebut eks penggawa Manchester United itu mendapat bayaran sebesar 7 juta euro atau sekira Rp121 miliar rupiah. Sebelumnya, negosiasi alot sempat terjadi saat Milan menawarkan kontrak baru kepada stiker 38 tahun itu.

Baca juga: AC Milan Diminta Pertahankan Ibrahimovic

Sang pemain meminta kenaikan gaji yakni senilai 7,5 juta euro per musim atau sekira Rp130 miliar. Sementara Milan hanya menawarkan gaji senilai 6 juta euro (setara Rp106 miliar) per musim dengan variasi bonus.

Akan tetapi, negosiasi tersebut akhirnya mencapat titik terang setelah kedua kubu sepakat dengan tawaran terakhir yakni 7 juta euro permusim. Selain itu, pada kontrak baru ini, Ibrahimovic juga mengganti nomor punggungnya dengan nomor 11.

Meski tak lagi berada di usia yang produktif sebagai pemain, kualitas permainan Ibrahimovic masih layak diacungi jempol. Keberadaan eks penggawa Barcelona itu pun diharapkan bisa memberikan motivasi lebih bagi penggawa Milan lainnya musim depan.(okezn/hm07)

Related Articles

Latest Articles