23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Terlibat 8 Kasus Pemerkosaan, Bek Man City Benjamin Mendy Jalani Persidangan

Manchester, MISTAR.ID

Benjamin Mendy mulai menjalani persidangan. Bek Manchester City itu diminta pertanggungjawabannya atas kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual.

Melansir Mirror, persidangan digelar Chester Crown Court, Rabu (10/8/22) waktu setempat. Mendy disidang terkait kasus delapan pemerkosaan, sekali percobaan pemerkosaan, dan sekali penyerangan seksual.

Mendy dituduh melakukan semua kejahatan itu di kediamannya di Chesire, yang berlangsung antara Oktober 2018 hingga Agustus 2021.

Baca Juga:Tersandung Kasus Pemerkosaan, Bek Man City Benjamin Mendy Ditangkap Polisi

Benjamin Mendy tak sendiri melakukannya. Rekan bek asal Prancis, Louis Saha Matturie, juga dilaporkan atas delapan tuduhan pemerkosaan dan empat tuduhan penyerangan seksual.

Persidangan akan berjalan selama lebih dari tiga bulan sampai delapan bulan, agar para korban bisa memberi bukti kejahatan yang dilakukan Mendy.

Beberapa hari pertama persidangan diagendakan untuk melibatkan pengambilan sumpah hakim dan masalah administrasi lainnya. Mendy dan Matturie dimungkinkan bisa absen untuk menghadiri pengadilan, sampai urusan tersebut selesai.

Baca Juga:Man City Unggul 17 Poin dari Man United

Mendy sendiri sudah dicoret dari skuat Manchester City sejak ditangkap tahun lalu. The Citizens membiarkan pemainnya itu menyelesaikan urusannya sendiri sebagai bentuk tanggung jawabnya.

Benjamin Mendy dibeli Manchester City dari AS Monaco pada 2017. Ia punya 75 penampilan dan bikin dua gol, serta membantu memenangkan tiga gelar juara Liga Inggris, dua kali Piala Liga Inggris, serta sekali Community Shield. (detik/hm14)

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Ribuan Suporter Sriwijaya FC Gelar Malam Berkabung Tragedi Kanjuruhan

Palembang, MISTAR.ID Keprihatinan mendalam atas tragedi Kanjuruhan digelar di Palembang. Sebanyak 2.000 orang suporter tim sepak bola Sriwijaya FC, Kota Palembang, Sumatera Selatan menggelar malam...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: