10.9 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Tersandung Kasus Pemerkosaan, Bek Man City Benjamin Mendy Ditangkap Polisi

Chesire, MISTAR.ID

Bek Manchester City Benjamin Mendy terjerat kasus pemerkosaan. Pemain 27 tahun itu kini sudah ditahan kepolisian Chesire, Inggris.

Dilaporkan BBC dan The Guardian, Mendy didakwa empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan kekerasan seksual. Kelima kasus ini berhubungan dengan laporan tiga orang dan diduga terjadi antara Oktober 2020 hingga Agustus tahun ini.

Mendy masih bermain bersama Man City musim ini. Ia terakhir tampil di pekan perdana Liga Inggris menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (15/8) lalu. Namun menyusul adanya kasus ini, The Citizens kini memberikan skorsing kepada pemain 27 tahun tersebut.

Baca Juga:Man City Unggul 17 Poin dari Man United

“Manchester City mengonfirmasi bahwa setelah didakwa oleh polisi hari ini, Benjamin Mendy telah diskors sambil menunggu penyelidikan. Masalah ini sedang diproses hukum dan oleh sebab itu, pihak klub tak bisa berkomentar sampai proses tersebut selesai,” tulis pernyataan resmi Man City.

Mendy akan menjalani sidang pada hari ini, Jumat (27/8). Pihak kepolisian mengingatkan bahwa kasus ini masih berlangsung, dan Mendy berhak mendapatkan perlakuan yang adil, sampai ia benar-benar divonis bersalah. Meski begitu, akun media sosial pemenang Piala Dunia 2018 itu sudah digeruduk warganet.

Baca Juga:Manchester City Kampiun Piala Liga 4 Musim Beruntun

Mendy bergabung dengan Man City sejak 2017 lalu dari AS Monaco. Selama 4 tahun, ia banyak didera cedera, dan hingga kini baru tampil di 75 laga di bawah asuhan Pep Guardiola.

Bulan lalu, seorang pemain di Premier League ditangkap karena kasus pelecehan seksual di bawah umur, namun dilepas dengan jaminan dan tengah dalam penyelidikan. Media Inggris tak mengungkap siapa pemain yang ditangkap karena alasan hukum, namun harian lokal di Islandia menyebut nama Gylfi Sigurdsson. (dtc/hm14)

Related Articles

Latest Articles