18.8 C
New York
Friday, May 3, 2024

Tanpa Eggy Vikri, Stal Mielec Dihajar Lechia

Jakarta, MISTAR.ID

Stal Mielec tersungkur dihajar Lechia Gdansk pada laga pekan ke-19 Liga Polandia 2020-2021. Bermain di kandang Lechia di Stadion Mosir, Sabtu (27/2/21) malam Wib, Lechia Gdansk menang dengan skor 1-0.

Dalam laga ini Stal Mielec tidak melibatkan Egy Maulana Vikri. Pemain berkebangsaan Indonesia tersebut lagi-lagi diparkirkan di bangku cadangan. Untuk kesekaian kalinya, Egy tak diberi kesempatan bermain oleh pelatih, sekalipun masuk dalam skuad.

Egy masuk dalam daftar skuat yang dibawa ke markas Stal Mielec yang merupakan tim juru kunci Ekstraklasa saat ini. Lechia berhasil mencetak gol melalui Lukasz Zwolinski di menit akhir babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Big Match Chelsea Vs MU Bakal Seru

Meski lebih banyak ditekan oleh tim tuan rumah, Lechia berhasil mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir.

Dalam duel ini, pelatih Piotr Stokowiec hanya melakukan satu pergantian pemain. Pergantian pemain itu dilakukan saat memasukkan Conrado Buchanelli untuk menggantikan Joseph Ceesay.

Di luar itu, Stokowiec tidak melakukan pergantian pemain lainnya. Hal ini berbeda dengan kubu Stal Mielec. Stal Mielec melakukan empat pergantian pemain di laga ini dalam upaya mereka memburu ketinggalan.

Kemenangan ini membuat Lechia mengoleksi 29 poin di klasemen Ekstraklasa. Lechia resmi naik ke posisi keempat menggusur Gornik Zabrze dan kini punya keunggulan dua angka atas sang pesaing.

Baca Juga: AC Milan Pastikan Tiket 16 Besar di Liga Europa

Gornik Zabrze kalah tipis 1-2 dari pemimpin klasemen Legia Warsawa. Hasil itu juga membuat Legia Warsawa kini mengoleksi 39 poin, alias berjarak 10 angka dari Lechia.

Dikutip dari transfermarkt, Egy Maulana Vikri total turun di lima laga musim ini dengan jumlah menit bermain secara keseluruhan adalah 62 menit.(CNN/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles