14.7 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Prediksi Big Match Chelsea Vs MU Bakal Seru

Manchester, MISTAR.ID

Laga antara Manchester United di kandang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris akan berlangsung malam ini, Minggu (28/2/21) Wib. Para pengamat bola memprediksi laga big match kedua tim bakalan seru karena sama kuat.

Liga Inggris akhir pekan ini diwarnai big match duel The Blues melawan Red Devils. Duel di Stadion Stamford Bridge ini diprediksi bakal berjalan sengit.

Di tangan Thomas Tuchel, Chelsea kali ini memberikan kejutan kepada Man United. MU sedikit kewalahan dengan dominasi The Blues dan juga permainan cepat kedua wingbacknya.

Baca Juga: AC Milan Pastikan Tiket 16 Besar di Liga Europa

Chelsea tampaknya bisa tanpa kesulitan untuk unggul 2-0 lebih dahulu atas Man United. Akan tetapi, Setan Merah juga tak ingin menyerah begitu saja.

DNA tim comeback masih ada pada Man Utd di era Ole Gunnar Solskjaer. Dari tertinggal 0-2, MU bisa berbalik unggul lalu menang 3-2 atas Chelsea.

Sejak Thomas Tuchel datang, Chelsea seperti mendapatkan gairah baru. Mereka mencatat tren positif baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions.Ujian Tuchel kembali hadir ketika Manchester United datang ke Stamford Bridge.

Dari segi permainan, kecepatan pemain-pemain Man Utd bakal jadi ancaman utama lini pertahanan Chelsea. Tetapi The Blues juga punya modal untuk percaya diri seiring rapor bagus mereka dalam satu bulan terakhir.

Baca Juga: Lumat Austria Wolfsberger 4-0, Tottenham Melenggang Ke 16 Besar Liga Europa

Di tengah duel yang ketat, Chelsea bisa meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United.

Kepercayaan diri Chelsea meningkat seiring hasil-hasil yang mereka raih bersama Tuchel. The Blues bakal mengontrol pertandingan dengan peran besar kuartet gelandang.

Sementara Man Utd lebih mengandalkan serangan balik lewat pemain-pemain cepat yang mereka miliki.

Saya prediksi Chelsea vs Man Utd menjadi milik tuan rumah dengan skor tipis 1-0 atau 2-1 seperti lazimnya kemenangan di era Tuchel.

Chelsea mulai membaik di tangan Thomas Tuchel. Mereka belum tersentuh kekalahan dalam beberapa laga. Di kubu tamu, Manchester United juga masih menjaga tren bagusnya.

Kedua tim akan main saling ngotot, dengan The Blues akan lebih dominan. Sedangkan Setan Merah seperti biasa kemungkinan akan lebih cenderung bermain menunggu dan mengandalkan serangan balik. Saya prediksi keduanya bermain imbang 1-1 atau 2-2..(CNN/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles