8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Tak Ada Sistem Zona, Ini Hasil Drawing 16 Besar Bonas Cup 2022

Medan, MISTAR.ID

Panitia pelaksana Bonas Cup 2022 telah menggelar rapat drawing babak 16 besar. Rapat yang diikuti seluruh tim itu berlangsung secara virtual, Rabu (14/9/22) petang. Selain cabut nomor untuk menentukan tim yang akan bertanding, panitia pelaksana juga mengumumkan beberapa perubahan yang akan diterapkan pada babak 16 besar tersebut.

Salah satunya, tiap tim yang lolos babak 16 besar berhak menambah dua pemain baru, dengan tetap mendaftarkan kuota 22 pemain. Selain itu, untuk denda kartu juga terdapat penambahan. Jika di babak regional kartu kuning dikenakan Rp350 ribu dan kartu merah Rp700 ribu, pada babak 16 besar kartu kuning akan dikenakan biaya Rp500 ribu dan kartu merah Rp1juta.

Angka tersebut terbilang cukup fantastis. Langkah itu diambil demi meningkatkan rasa sportifitas pemain saat berlaga di atas lapangan hijau. Untuk pergantian pemain, regulasi mengatur setiap tim berhak mengganti 7 pemainnya dengan tiga sesi termasuk di dalamnya sesi memasuki babak kedua.

Baca juga: 4 Tim Terbaik Masing-masing Zona Bertarung di Babak 16 Besar Bonas Cup 2022

Selain itu juga diputuskan tidak ada sistem zona dalam pertemuan di babak 16 besar. Masing-masing tim di zona yang sama berpeluang bertemu kembali dalam babak 16 besar.  Sementara untuk format laga tetap menggunakan sistem penalti ketika kedua tim yang berlaga bermain imbang. Sedangkan untuk topskore pemain terhitung sejak babak 16 besar digulirkan.

Hingga saat ini belum ada jadwal resmi waktu pelaksanaan babak 16 besar. Namun, dari informasi yang diperoleh pertandingan akan digelar pertengahan September dengan menerapkan sistem gugur.

Berikut hasil drawing babak 16 besar Bonas Cup 2022:

– Labura Hebat vs Poslab
– Gelora Purba Sinomba vs RBS
– Ar Rasyid vs GMB Bahilang
– PS Perpapi vs Perisai FC
– PS Sergai vs Laehole
– PS Bintang Utara vs Majek Ilak
– PSAD vs Humbang Hasundutan
– Harjuna vs Tuak FC. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles