18.9 C
New York
Thursday, April 25, 2024

4 Tim Terbaik Masing-masing Zona Bertarung di Babak 16 Besar Bonas Cup 2022

Medan, MISTAR.ID

Babak 16 besar Bonas Cup 2022 bakal digelar pertengahan September 2022 mendatang. 16 tim yang terjaring dari zona Medan, Sergai, Labuhan Batu dan Padangsidimpuan telah melewati proses penyisihan.

Empat tim dari masing-masing zona berhak mendapatkan tiket lolos babak 16 besar yang akan digelar di Stadion Teladan Medan.

Berbagai persiapan pun dilakukan masing-masing tim untuk menghadapi ajang kompetisi bergengsi di Sumut tersebut.

Terlebih, event ini akan memperebutkan total hadiah Rp3 miliar. Menang menjadi harga mati bagi tim yang lolos babak 16 besar, karena akan menerapkan sistem gugur.

Baca Juga:PSAD Juara Pertama Bonas Cup 2022 Zona Medan

Yang kalah akan angkat koper dan harus rela terdepak dari kompetisi. Kompetisi ini diharapkan mampu melahirkan atlet sepak bola muda berbakat yang bisa mengharumkan Sumut, tak hanya dikancah nasional, namun juga internasional.

“Kita berharap ide cemerlang Bobby Nasution untuk menghidupkan sepak bola di Sumatera Utara terus berlanjut,” ujar Ketua Panitia Bonas Cup 2022 Bakhtiar Sibarani, Rabu (14/9/22).

Bakhtiar pun berharap, Bonas Cup tidak hanya berakhir di tahun ini, tapi bisa terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

“Bertandinglah dengan sportif, karena kemenangan bukan segalanya. Kebersamaan adalah yang terpenting dari semuanya. Mari kita sukseskan Bonas Cup tahun ini dan tahun berikutnya bisa kembali kita gelar dengan gaung yang jauh lebih besar lagi,” sebutnya.

Baca Juga:Tuak FC Juara Tiga Zona Medan Bonas Cup 2022

Berikut 4 tim dari 4 zona yang akan bertarung di babak 16 besar Bonas Cup 2022:

Zona Medan

1. PSAD

2. Harjuna

3. Tuak FC

4. Laehole

Zona Sergai

1. PS Sergai

2. PS Perpapi

3. Majek Ilak

4. GMB Bahilang

Zona Labuhan Batu

1. Labura Hebat

2. PS Bintang Utara

3. Perisai FC

4. Poslab

Zona Padangsidimpuan

1. Ar Rasyid

2. FC Gelora

3. RBS

4. Humbang Hasundutan.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles