14.7 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Satu Pemain PSMS Ditarik Perkuat Tim untuk PON Papua

Medan, MISTAR.ID

Satu pemain PSMS Medan Faisal Ramadhoni ditarik ke dalam skuat Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumut yang tengah dipersiapkan menatap laga yang akan berlangsung di Papua.

Alhasil, kini PSMS Medan hanya memiliki 23 pemain dan menyisakan dua slot untuk melengkapi 25 pemain yang akan didaftarkan menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini.

Pelatih PSMS Ansyari Lubis membenarkannya dan mengaku memberi support agar Faisal bisa memberikan yang terbaik bagi tim Sepakbola Sumut.

“Posisi yang ditinggal Faisal sudah diisi dengan dua striker yang baru kita rekrut, Sena dan Diego Bonowo. Kita juga masih ada Fato, jadi tidak terlalu memusingkan,” ujarnya, Sabtu (12/6/21).

Baca Juga: Rizky dan Sandy Diprediksi Mampu Tembus Skuad Utama PSMS, Asalkan…

Ansyari mengatakan, posisi paling krusial yang dibutuhkan PSMS saat ini adalah stoper. Hingga kini ada nama yang tengah digodok dan telah disampaikan ke manajemen.

“Manajemen lagi mencari. Sejauh ini sudah ada nama tapi belum mengerucut. Artinya kita apresiasi manajemen mereka terus berusaha,” katanya.

Mengenai hasil saat melakoni laga ujicoba kemarin, Ansyari mengaku kalau saat ini dirinya hanya menjalankan recovery training.

“Itu adalah recovery traning. Artinya pemain yang main di atas 45 menit, lebih kepada latihan dengan intensitas rendah. Yang 45 ke bawah intensitasnya tinggi. Itulah kita latihan ini sama ada latihan teknis,” pungkasnya.(ial/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles