24.5 C
New York
Friday, May 3, 2024

Radja Nainggolan Dipastikan Berkostum Inter Milan Musim Depan

Milan, MISTAR.ID

Tommaso Giulini Presiden Cagliari, menegaskan Radja Nainggolan akan dikembalikan ke klub pemiliknya Inter milan. Giulini mengaku Cagliari tidak memiliki opsi bagi gelandang berpaspor Belgia itu untuk dipermanenkan.

“Cagliari tidak memiliki opsi (mempermanenkan) dan Nainggolan akan kembali ke Inter. Jujur sulit mendapatkan Nainggolan. Nainggolan merupakan pemain yang sangat bagus dan beberapa klub besar ingin mengontraknya. Namun, ia bisa menjadi bagian dari skuad Inter musim depan,” kata Guilini mengutip dari Football Italia, Minggu (7/6/20).

Nainggolan dipinjamkan Inter ke Cagliari pada bursa transfer musim panas 2019. Saat itu kabarnya, ketidakcocokan Nainggolan dengan pelatih Inter, Antonio Conte, menjadi penyebab gelandang berambut mohawk itu dipinjamkan ke II Isolani julukan Cagliari.

Bersama Cagliari musim ini, Nainggolan tampil luar biasa. Dari 21 pertandingan di Liga Italia 2019-2020, Nainggolan mengoleksi lima gol dan lima assist. Pencapaian itu membuat mantan gelandang AS Roma itu digadang-gadang akan dipertahankan Cagliari.

Baca juga: Masa Depan Alexis Sanchez di Inter Milan Masih Dievaluasi

Namun, Cagliari membantah kabar di atas dan akan mengembalikan Radja Nainggolan ke Nerazzurri julukan Inter. Potensi Radja Nainggolan ke Inter Milan musim depan cukup besar. Sebab, Conte dilaporkan sangat membutuhkan jasa gelandang 32 tahun tersebut.

Alasannya sangat jelas karena Inter berpotensi ditinggal sejumlah gelandangnya pada bursa transfer musim panas 2020, yakni Matias Vecino dan Borja Valero. Selain itu, Inter kemungkinan besar juga gagal mendatangkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles