9.8 C
New York
Friday, May 10, 2024

PSMS Latihan Perdana Diikuti 8 Pemain Lokal

Medan, MISTAR.ID

Delapan pemain lokal PSMS hadir dalam sesi latihan perdana di Stadion Kebun Bunga, setelah libur Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H, Senin (17/5/21) sore. Sementara 10 pemain dari luar Sumatera diharapkan hadir untuk latihan, Selasa (18/5/21) besok.

“Hari ini kita mengakomodir latihan lebih ke sentuhan. Baru 8 pemain lokal yang baru bergabung, kemungkinan besok pemerintah sudah membuka batasan terkait larangan mudik,” ujar Pelatih PSMS Ansyari Lubis.

Ansyari berharap pemain luar Sumatera bisa cepat bergabung, agar bisa menyiapkan latihan menatap kompetisi Liga 2. Ansyari juga belum mau berandai-andai soal kemungkinan akan mendatangkan pemain baru dalam waktu dekat.

Baca Juga:Legenda PSMS Era 70-an Meninggal Dunia

“Mendatangkan pemain urusan manajer. Masalah datangnya kapan, manajer yang bisa kasih kepastian. Bocoran nama sudah ada tapi kita belum bisa sampaikan. Kita khawatir gak jadi dan bisa jadi masalah nanti,” katanya.

Sejauh ini, kata Ansyari, ada 7 pemain yang direncanakan akan didatangkan untuk melengkapi komposisi yang ada. Namun, sebut dia, untuk masalah nego manajemen belum terlalu giat juga. “Kita mau bikin plan kalau bisa bulan Juni komplet semua pemain, supaya kita lebih enak jalan ke depan untuk mempersiapkan kekuatan tim,” pungkasnya. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles