11.1 C
New York
Saturday, May 11, 2024

PSMS Direncanakan Ikuti Turnamen Nine Sport

Medan, MISTAR.ID

Klub kebanggaan Kota Medan, PSMS mendapatkan undangan untuk mengikuti turnamen yang akan digelar Nine Sport pada 13-22 Juni 2021, sebagai ajang pemanasan untuk kesiapan menatap kompetisi Liga 2.

Undangan tersebut diterima secara lisan dan PSMS selanjutnya menanti undangan resmi dari pihak Nine Sport secara tertulis untuk ditindaklanjuti kepada Pembina dan Presiden Klub.

“Kita sambut baik undangan yang akan diikuti 8 klub yakni 4 klub Liga 1 dan 4 klub Liga 2 ini. Kita juga masih menunggu undangan resmi, agar bisa kita sampaikan ke Pembina Pak Edi dan Presiden Klub Pak Kodrat Shah,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Julius Raja, Selasa (18/5/21).

Baca Juga:PSMS Latihan Perdana Diikuti 8 Pemain Lokal

Julius membeberkan, turnamen ini rencananya akan dihelat di Pulau Jawa dan diikuti tim Liga 1 yakni Persija, Arema, Persib dan Persebaya. Kemudian tim Liga 2 ada Rans, Persis, PSMS dan Sriwijaya FC. “Kita berharap turnamen ini mendapatkan izin dari pihak kepolisian dan PSSI agar bisa digelar dan menjadi ajang pemanasan bagi skuat Ayam Kinantan,” katanya.

Dikatakan pria yang akrab disapa King tersebut, PSMS menganggap turnamen ini sebagai ajang pemanasan sebelum mengikuti kompetisi Liga 2, yang kemungkinan akan digelar dalam waktu dekat. “Kalau tidak salah turnamen ini juga rencananya akan ditayangkan di TV Nasional dan bisa disaksikan secara live,” ucapnya. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles