16.4 C
New York
Friday, May 10, 2024

PSMS Boyong Gelandang Muda PSKC Cimahi Krisna Septiawan

Medan, MISTAR.ID

Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2022/2023, tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS mendapat amunisi baru dengan mendatangkan mantan pemain PSKC Cimahi Krisna Septiawan, yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Masuknya Krisna Septiawan ke PSMS Medan diumumkan langsung pihak klub melalui akun Instagram resmi mereka @official_psmsmedan, Kamis (7/7/22).

“Welcome CrisnaSeptiawan,” tulis caption yang tertera. Kedatangan Krisna Setiawan disambut positif oleh suporter.

“Selamat datang, semoga bisa memberikan kontribusi yang positif dan membawa PSMS Medan mencapai target ke klub. Yuk… manajemen dan pelatih, ditunggu pemain selanjutnya,” ucap pemilik akun Instagram @indra_setia_kurniawan_sinamo.

Baca Juga:PSMS Rekrut Mantan Kiper Persija Jakarta dengan Status Bebas Transfer

Sebelum bergabung dengan PSMS Medan, Krisna Septiawan sempat membela PSKC Cimahi di Liga 2 musim 2021/22.

Selain itu, pemain berusia 24 tahun tersebut juga sempat membela PS Tira Persikabo, PON Jatim dan PSMP Mojokerto.

Bersama PSKC Cimahi, Krisna Septiawan berhasil tampil sebanyak 5 laga di Liga 2 musim lalu. Dalam lima laga tersebut, Krisna Septiawan berhasil menyumbang 2 assist untuk PSKC Cimahi.

Dengan bergabungnya Krisna ke skuad PSMS, pelatih kepala I Putu Gede akan semakin banyak pilihan di lini tengah.

Baca Juga:Raih Hasil Minor di Sejumlah Laga Uji Coba, PSMS Dikritik Suporter

Sebab sebelumnya, PSMS telah mendatangkan beberapa pemain tengah yang berlabel Timnas, seperti Ahmad Bustomi dan Arif Suyono.

Sejauh ini, Putu Gede memang terus lakukan bongkar pasang pemain dengan mendatangkan pemain baru maupun melepas pemain, jelang Liga 2 musim 2022/2023.

Bahkan, baru-baru ini PSMS melepas Hary Fatwa Nasution karena ditengarai tak cocok dengan taktik pelatih asal pulau Dewata tersebut.(ial/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles