15.3 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Prediksi AC Milan Vs Inter Milan, Partai Derby hingga Mengamankan Scudetto

Milan, MISTAR.ID

Big match Liga Italia AC Milan vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion San Siro malam ini, Minggu (21/2/21). Berikut prediksi hasil laga Milan vs Inter.

Derby della Madonnina kali ini sangat penting, pasalnya Inter hanya unggul satu poin atas Milan di puncak klasemen sementara Liga Italia. Hasil derby kali ini juga bisa menentukan arah perebutan Scudetto musim ini.

Berikut prediksi Milan vs Inter di Liga Italia versi tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Partai derby ini krusial buat kedua tim untuk mengamankan Scudetto. Milan dan Inter pun sama-sama datang ke laga ini dengan misi meraih kemenangan.

Baca Juga: Jinakkan Sheffield 1-0, Lookman Selamatkan Fulham dari Degradasi

Milan saat ini terpaut satu poin dari sang rival sekota yang berada di puncak klasemen. Rossoneri jelas tak ingin membuang kesempatan untuk bisa kembali ke puncak klasemen.

Namun, asa Milan tidak akan mudah diwujudkan karena Inter sedang dalam performa bagus. La Beneamata datang dengan modal tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

Partai derby membuat laga ini bakal berjalan sengit. Namun, saya memprediksi duel kedua tim akan berakhir imbang 2-2.

Inter akan kembali menunjukkan ketangguhan atas Milan di musim ini. Pada pertemuan sebelumnya di Coppa Italia, Inter sukses menang 2-1 atas Milan.

Hasil itu berpeluang terulang pada pekan ini karena Inter punya kebugaran yang lebih bagus dibanding Milan. Dengan waktu istirahat yang lebih lama, Inter lebih siap untuk laga ini.

Baca Juga: Menghadapi Atalanta, Zidane Parkirkan Karim Benzema

Pemain-pemain Inter juga lebih lengkap dibandingkan dengan Milan yang tidak akan diperkuat Mario Mandzukic. Melihat sejumlah faktor tersebut, saya memprediksi Inter akan menang 2-0 atas Milan.

Zlatan Ibrahimovic mungkin masih menyesali momen kesalahan fatal yang membuat ia terkena kartu merah pada duel lawan Inter Milan di Coppa Italia. Setelah Ibrahimovic keluar, Inter memegang kendali permainan penuh dan akhirnya menang.

Menilik duel tersebut, Ibrahimovic bakal datang ke laga ini dengan motivasi menuntut balas. Ibrahimovic bakal jadi ancaman utama lini belakang Inter.

Dengan pola pikir yang lebih tenang karena tak ingin kembali diusir keluar lapangan, Ibrahimovic jadi bintang utama untuk membawa Milan menang 2-1.

Baca Juga: PSG Jinakkan Nice 2-1, Puncak Klasemen Terkudeta

Perebutan gelar juara Serie A musim ini saya prediksi masih akan berlangsung menarik karena AC Milan akan mengalahkan Inter Milan malam ini. Kekalahan dari Spezia pekan lalu merupakan alarm pembangun bagi Milan.

Milan sadar untuk bisa menjadi juara musim ini mereka harus menunjukkan permainan konsisten, dan permainan itu yang akan diperlihatkan saat melawan Inter. Salah satu senjata Milan adalah Zlatan Ibrahimovic, yang berambisi membalas kekalahan memalukan di Coppa Italia ketika dia mendapat kartu merah.

Milan saya prediksi akan menang 2-0 atas Inter Milan dan Ibrahimovic akan menjadi bintang pertandingan.(CNNIndonesia.com/hm02)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles