8.5 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Jinakkan Sheffield 1-0, Lookman Selamatkan Fulham dari Degradasi

London, MISTAR.ID

Gol tunggal Ademola Lookman ke gawang Sheffield United pada babak kedua, menjauhkan Fulham dari zona degradasi Liga Premier pada Minggu (21/2/21) dini hari tadi.

Tim asuhan Scott Parker sekitar satu jam berusaha keras menciptakan gol di Craven Cottage sampai Lookman melepaskan tendangan yang melewati hadangan penjaga gawang Sheffield United Aaron Ramsdale pada menit ke-61.

Penjaga gawang Fulham Alphonse Areola melakukan penyelamatan gemilang pada menit-menit terakhir yang menjaga keunggulan Fulham dan mereka pun sukses membukukan kemenangan kedua dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Liga Eropa, AC Milan Ditahan Imbang Red Star Beograd

Kemenangan pertama mereka di kandang sendiri dalam tiga bulan terakhir ini mengantarkan mereka mengumpulkan 22 poin dari 25 kali bertanding.

Mereka berada tiga poin di bawah Newcastle United yang satu tempat di atas zona degradasi menjelang pertemuan dengan Manchester United Senin dini hari nanti.

Sheffield United terancam degradasi karena saat ini pun berselisisih jauh 14 poin di bawah Newcastle.

Pada pertandingan Liga Inggris lainnya, tuan rumah Burnley gagal menciptakan gol yang dibutuhkan untuk memenangi laga melawan West Brom yang sejak menit ke-30 bermain dengan sepuluh orang setelah Semi Ajayi memperoleh kartu merah.

Hasil 0-0 itu membuat Burnley masih menduduki urutan ke-15 dengan 28 poin, sedangkan West Brom tetap nomor dua dari bawah dengan 14 poin atau tiga poin di atas peringkat terbawah Sheffield United.(antara/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles