9.8 C
New York
Friday, April 26, 2024

Manchester United Berharap Selesaikan Bisnis Musim Panas Bersama Antony dan Martin Dubravka

United, MISTAR.ID
Manchester United berharap akan selesai di jendela transfer setelah menyelesaikan kesepakatan 84 juta poundsterling untuk bintang Ajax Antony dan penjaga cadangan Martin Dubravka karena mereka membatalkan laporan di Italia mengenai kesepakatan pertukaran Ronaldo-Osimhen.

Manchester United berharap untuk menyelesaikan bisnis musim panas mereka setelah kedatangan Antony dan Martin Dubravka.

Erik ten Hag telah berusaha untuk mengubah skuad United-nya musim panas ini melalui sejumlah pemain seperti Lisandro Martinez, Casemiro dan Christian Eriksen, semua bergabung dengan klub Manchester pada jendela ini.

Baca juga:Ini Klub yang Dimasuki Cristiano Ronaldo Usai Tinggalkan Manchester United

Dengan spekulasi yang masih beredar bahwa klub bisa membuat langkah terlambat untuk mengamankan jasa Frenkie de Jong, yang sekarang diyakini mereka akan menyelesaikan bisnis mereka setelah kedatangan Antony dan Dubravka.

Antony diharapkan bergabung dengan klub dalam kesepakatan senilai 84 juta poundsterling dari Ajax, bersatu kembali dengan mantan bosnya Ten Hag.

Dubravka akan meninggalkan Newcastle untuk bergabung dengan klub sebagai pengganti pilihan pertama David de Gea.

Telah dilaporkan oleh Fabrizio Romano bahwa pemain internasional Slovakia berusia 33 tahun itu akan bergabung dengan United pada awalnya dengan status pinjaman dari klub Tyneside, dengan opsi 5 juta poundsterling untuk membeli klausul, juga dimasukkan dalam kesepakatan.

Menyusul awal yang buruk untuk kampanye mereka di mana mereka kehilangan dua pertandingan pembukaan mereka, United telah berusaha untuk memperkuat skuad mereka dengan sejumlah pemain yang masuk.

Casemiro diperkenalkan melawan Liverpool minggu lalu sebelum melakukan debutnya untuk klub di Southampton, masuk sebagai pemain pengganti babak kedua.

Setelah pengejaran yang menyebabkan Antony dikeluarkan dari sejumlah skuad Ajax sementara secara terbuka memohon untuk meninggalkan klub Belanda, Ten Hag telah mengamankan pemain Brasil yang dia rasa dapat memberikan sedikit kehidupan untuk serangan mereka.

Meskipun De Jong difilmkan terbang keluar dari bandara Barcelona ke London pada Senin pagi, 29 Agustus 2022, tidak diharapkan bahwa dia melakukan perjalanan ke Inggris untuk mengamankan perpindahan ke United atau bahkan Chelsea.

Ten Hag berusaha menjadikan De Jong sebagai target nomor satu musim panas ini dengan Barcelona terbuka untuk menjual pemain tersebut untuk mengumpulkan dana di tengah kesulitan keuangan yang mengerikan di klub.

Baca juga:Orang Terkaya Inggris Sir Jim Ratcliffe ingin Beli Manchester United Senilai £15 Miliar

Namun, keengganan De Jong untuk melepaskan 20 juta poundsterling yang dipinjamkan kepadanya oleh klub Catalan, membuat kesepakatan bagi pelatih asal Belanda itu untuk bersatu kembali dengan mantan bos Ajax-nya.

Bos Belanda, yang menikmati minggu terbaiknya di United sejauh ini ketika dia mengalahkan Liverpool dan Southampton dalam waktu enam hari, senang dengan skuadnya dan United sekarang akan melihat apa yang mereka miliki untuk bergerak maju.

Masa depan Cristiano Ronaldo tetap di udara dengan Ten Hag terbuka untuk menjual pemain depan, tetapi beberapa pelamar yang sesuai untuk Portugis telah muncul musim panas ini. Pembicaraan tentang kesepakatan pertukaran antara Napoli dan United untuk Victor Osimhen dan Ronaldo telah dibatalkan. (dailymail/hm06)

Related Articles

Latest Articles