15.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Lukaku Susah Lupakan Inter Milan

Milan, MISTAR.ID

Mantan pemain Inter Milan, Luigi Di Biagio mengatakan, Romelu Lukaku susah melupakan Nerazzurri. Hal itulah membuatnya ingin balik ke Inter.

Lukaku merapat ke Chelsea pada awal musim 2021/2022 dari Inter Milan dengan nilai transfer 113 juta euro. The Blues kepincut dengan penyerang asal Belgia ini usai Lukaku jadi pilar penting Si Ular merebut Scudetto pada musim 2020/2021. Ia menjadi mesin gol Inter dengan mengemas 24 gol dari 36 penampilan di Serie A 2020/2021.

Namun ketajaman Lukaku seolah menghilang kala merapat ke Stamford Bridge. Ia juga kesulitan mendapatkan menit bermain di skuad Thomas Tuchel. Penyerang 29 tahun ini hanya mampu mengemas delapan gol di Liga Inggris 2021/2022.

Baca Juga:Romelu Lukaku Dijauhi Pemain-pemain Chelsea

Situasi sulit di Chelsea membuat Lukaku merindukan Inter. Pria kelahiran Antwerpen tersebut sudah mengutarakan hasratnya kembali ke Inter.

Lukaku dilaporkan bersedia untuk potong gaji demi kembali ke Nerazzurri. Ia kini disebut berpeluang kembali ke Inter dengan status pinjaman.

Mantan pemain Inter, Luigi Di Biagio, menilai Lukaku masih sangat mencintai Inter. Cintanya kepada La Beneamata tak luntur meski sudah pindah ke Chelsea. Hal inilah yang kemudian justru menjadi penghambat kariernya bersama Tim London Biru.

Baca Juga:Lukaku Sang Pencetak Gol yang Sudah Teruji

“Benar-benar sangat romantis bahwa kami semua merasakan sejak hari pertama, Lukaku ingin segera kembali ke Inter. Anda bisa tahu dari cara dia berbicara, raut wajahnya, dia merasa di dalam hatinya, dia masih pemain Inter. Saat wawancara dia juga mengungkapkan itu,” ujar Di Biagio kepada Sky Sport Italia.

“Lukaku masih bisa membuat perbedaan di Serie A. Motivasinya dan keinginannya untuk memakai jersey ini akan membuatnya ingin memberikan sesuatu yang lebih. Dia merasa seperti Raja di Inter, sedangkan sesuatu di Chelsea hal tak berjalan,” jelasnya. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles