5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Liverpool Diingatkan Jangan Terlena dengan Juara Liga Inggris 2019-2020

Liverpool, MISTAR.ID

Penantian selama 30 tahun Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Inggris, akhirnya tercapai. Akan tetapi, Gelandang Liverpool, James Milner, mendorong rekan-rekannya untuk tidak terlena dengan gelar juara Liga Inggris 2019-2020.

Menurutnya, tantangan besar akan dihadapi Liverpool pada musim depan dengan berjuang untuk mempertahankan gelar juara tersebut.

“Ini tentang mendapatkan keseimbangan yang tepat antara menikmatinya dan bersiap untuk pergi lagi,” ungkap Milner, mengutip dari Goal, Minggu (28/6/20).

Saat ini, Liverpool memang bisa dikatakan santai dalam mengakhiri kompetisi musim ini. Namun begitu, Liverpool berpotensi mencetak rekor poin baru jika bisa meraih setidaknya 15 poin dari tujuh pertandingan tersisa.

Baca juga: Liverpool Mengutuk Perilaku Penggemar yang Rayakan Kemenangan Liga Premier

Situasi tersebut jelas tidak akan mudah. Milner percaya klub seperti Manchester City akan berjuang lebih gila lagi untuk merebut gelar juara dari Liverpool pada musim 2020-2021. Karena itu, ia berharap tim bisa menunjukkan keseimbangan dengan menikmati gelar dan berjuang lebih keras lagi.

“Bisakah kita mengatasinya? Bisakah kita terus menunjukkan rasa lapar itu dan terus bermain dengan cara yang sama? Bermain bagus seperti tahun ini tidaklah cukup karena Man City akan meningkatkan permainan mereka dan begitu juga Man United dan klub lainnya,” tandasnya. (okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles