25 C
Medan
Saturday, October 1, 2022
spot_img

Lionel Messi Disebut Tak Bakal Bawa PSG Juara Liga Champions 2021-2022

Liverpool, MISTAR.ID
Paris Saint-Germain (PSG) kalah 1-2 dari Manchester City pada matchday kelima Grup A Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (25/11/21) kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, PSG unggul terlebih dahulu melalui Kylian Mbappe (50′), tetapi The Citizens membalas dua gol melalui Raheem Sterling (63′) dan Gabriel Jesus (76′).

Melihat hal itu, legenda Liverpool Jamie Carragher mengkritik PSG dengan amat pedas. Dia menilai, Lionel Messi dan kolega tidak akan menjadi juara Liga Champions 2021-2022.

Baca Juga:Rencana Gila Argentina untuk Messi

Kekalahan itu tidak pantas untuk PSG yang dipenuhi pemain-pemain bintang. Meski punya banyak pemain bintang, PSG tidak bermain layaknya tim besar.

Pria berusia 43 tahun itu membandingkan PSG dengan Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Bayern Munich yang dianggapnya calon kuat juara Liga Champions musim ini. Ia menjelaskan, bahwa PSG justru terbebani oleh pemain-pemain bintang, seperti Messi, Neymar Jr, dan Mbappe.

“Saya hanya tidak percaya tim dapat membawa siapapun sekarang (untuk menjadi juara),” kata Carragher, dilansir dari Football Espana, Jumat (26/11/21).

Baca Juga:Kepergian Lionel Messi ke PSG Buat Barcelona Makin Terpuruk

“Katakanlah empat tim yang saya pikir salah satunya akan memenangkan Liga Champions seperti Man City, Liverpool, Chelsea atau Bayern Munich. Mereka tidak membawa satu penumpang (beban) pun dalam tim,” jelasnya.

“Mereka (PSG) membawa tiga (beban), mereka sama sekali tidak memiliki peluang untuk memenangkan Liga Champions, Paris Saint-Germain, sama sekali tidak ada peluang,” tegasnya.(okz/hm10)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Ambisi Allegri Meluas dari Juve ke Pacuan Kuda

Paris, MISTAR.ID Manajer Juventus Massimiliano Allegri memiliki banyak hal saat klub yang berbasis di Turin duduk di tempat kedelapan di Serie A. Tetapi ia tetap...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: