17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Lionel Messi Dilirik PSG

Rosario, MISTAR.ID

Rumor soal hengkangnya Lionel Messi ke PSG terus berhembus kencang dalam beberapa waktu terakhir. Penyebabnya apalagi kalau bukan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021. Sesuai aturan, pihak La Pulga sudah boleh menjalin negosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari mendatang.

PSG dikabarkan ingin curi start dengan mengirim perwakilan ke Barcelona beberapa waktu lalu. Negosiasi antara perwakilan klub dengan Jorge Messi, disebut-sebut dilangsungkan secara tertutup di Kantor Konsulat Jenderal (Konjen) Qatar yang berada di Barcelona.

Mendengar rumor tersebut, Jorge Messi dengan lantang membantahnya. Pria berusia 62 tahun itu menepis kabar dirinya berada di Barcelona beberapa waktu lalu, guna menjalin negosiasi dengan klub lain.

“Hoaks. Penemuan baru lagi. Saya sudah berada di Argentina sejak September,” tegas Jorge Horacio Messi lewat akun media sosial miliknya, dikutip dari Goal, Rabu (16/12/20).

Baca juga: Demi Selamatkan Krisis Keuangan Barcelona, Lionel Messi Rela Dilepas

Sebagai klub dengan dukungan finansial melimpah dari Qatar, wajar apabila PSG disebut sebagai pelabuhan karier berikutnya bagi Lionel Messi. Dengan otot finansial yang besar, Les Parisien akan mudah memenuhi tuntutan gaji The Messiah.

Barcelona sendiri masih berhak menggunakan jasa Lionel Messi hingga kontraknya berakhir. Mereka tentu perlu bergerak cepat karena dalam waktu dua pekan lebih sedikit, pesepakbola berusia 33 tahun itu sudah bebas menjalin negosiasi kontrak dengan klub lain.

Tentu saja, kabar tersebut menjadi bumbu penyedap setelah undian babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 mempertemukan Barcelona dengan PSG. Kehadiran petinggi klub di Kota Barcelona pada Februari 2021 dapat dimanfaatkan untuk merayu Lionel Messi.

Bujukan bahkan sudah dilontarkan eks rekan setimnya di Barcelona, yakni Neymar Jr. Pesepakbola berkebangsaan Brasil itu mengundang Lionel Messi merumput di Parc des Princess, tempat yang dinilai lebih kondusif daripada Barcelona.

Baca juga: Puyol Sebut Lionel Messi Aset Berharga di Liga Spanyol

“Hal yang saya inginkan saat ini adalah bermain bersama Messi lagi. Saya ingin menikmati lapangan bersamanya lagi,” ujar Neymar Jr, disitat dari Marca. (okzn/hm07)

 

Related Articles

Latest Articles