5.8 C
New York
Friday, April 26, 2024

Lawan Sevilla di Final Liga Eropa, Conte Percaya Inter Bisa Juara

Dusseldorf, MISTAR.ID

Inter Milan berhasil memetik hasil maksimal ketika melakoni laga babak semifinal Liga Eropa musim 2019-2020. Conte juga memberikan komentarnya mengenai pertandingan final Liga Eropa 2019-2020 kontra Sevilla.

“Kami mencapai final dengan mengalahkan tim yang sangat kuat, jangan tertipu oleh hasilnya. Kami bagus tidak membiarkan mereka bermain seperti yang mereka inginkan. Para pemain bermain persis seperti seharusnya di tampilkan di kompetisi seperti ini dan saya yakin juara,” ucap Conte, seperti disadur dari laman resmi UEFA, Selasa (18/8/20).

Kemenangan tersebut pun membuat Inter berhak melaju ke partai puncak Liga Eropa 2019-2020. Di babak final, tim asuhan Antonio Conte tersebut bakal meladeni perlawanan dari wakil Spanyol, yakni Sevilla. Ya, Sevilla sukses mencapai final usai membungkam Manchester United dengan skor 2-1.

“Banyak pemain kami yang menghadapi pertandingan seperti ini untuk pertama kalinya dalam karir mereka. Sevilla memiliki pengalaman yang luar biasa, mereka telah memenangkan kompetisi ini beberapa kali,” lanjutnya.

Baca juga: Shakhtar Donetsk Dibungkam 5-0, Inter Melaju ke Final Liga Eropa

Conte sadar bahwa laga melawan Sevilla bukanlah pertandingan yang mudah. Namun Conte percaya bahwa para pemain Inter bakal tampil maksimal di laga itu, dem memberikan kebahagian untuk para penggemar mereka.

Pelatih Inter itu mengaku sangat senang dengan kedisplinan yang ditunjukkan para pemain asuhannya di sepanjang laga kontra Shakhtar. Dalam pertandingan yang digelar di Merkur Spiel-Arena, dini hari tadi WIB, Inter memang tampil menekan sejak menit awal.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles