25 C
Medan
Tuesday, September 28, 2021
spot_img

Jelang Liga 2, PSMS akan Kontrak 6 Pemain

Medan, MISTAR.ID

Demi kesiapan menghadapi kompetisi Liga 2 yang akan dihelat akhir September 2021, PSMS hingga kini masih terus berburu pemain. Manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan rencananya bakal mengontrak enam pemain.

Setidaknya dalam waktu dekat ada empat pemain yang akan datang. Mereka adalah M Sabila dari Persik Kediri, Joko Susilo dari Persis Solo, Nanang Asripin dan Fiwi Dwipan.

“Untuk Mamadou Hady Barry setelah urusan selesai di Jakarta langsung ke sini. Jadi idealnya 25 orang jika ditambah 19 yang sudah kontrak plus Yoga Eka Firmansyah Hera yang sudah ikut latihan kemarin,” ujar Manajer PSMS Mulyadi Simatupang, Rabu (15/9/21).

Baca Juga:Usai Ujicoba, Pemain PSMS Langsung Tancap Gas Latihan

Mulyadi mengatakan setelah uji coba mereka akan melakukan evaluasi. Jadi, sebut Mulyadi, mengenai kebutuhan pemain sudah dia diskusikan dengan pelatih sehingga tidak ada tambahan lagi kecuali ada hal-hal yang krusial.

“Rencananya akan ada verifikasi PSSI mengenai tuan rumah. Dalam waktu dekat manager meeting, mungkin di situ akan kita sampaikan pemain kita nanti,” ungkapnya.

Seperti diketahui, PSMS Medan saat ini telah mengontrak 19 pemain. Ada 6 nama baru yang bakal merapat dan menandatangani kontrak, yakni Yoga Eka Firmansyah Hera, Nanang Asripin, Fiwi Dwipan, Joko Susilo, M Sabila dan Mamadou Hady Barry. (ial/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
18,100FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: