6.6 C
New York
Friday, March 29, 2024

Usai Ujicoba, Pemain PSMS Langsung Tancap Gas Latihan

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan kembali menggelar latihan usai menjalani serangkaian laga ujicoba di Pekanbaru, Selasa (14/9/21) sore. Sang arsitek Ansyari Lubis pun langsung menerapkan menu latihan kepada para pemain.

“Baru ini kita mulai latihan, karena kita tahu perjalanan cukup melelahkan jadi kemarin kita istirahatkan dan hari ini kita kembali berkumpul,” ujarnya.

Ansyari mengatakan, adapun menu latihan yang diberikannya kepada pemain yakni recovery training, tapi lebih banyak ke sentuhan. “Dan latihan ini kita juga lebih banyak ke ball position yang kita siasati,” ujarnya.

Baca juga: PSMS Medan Menang 2-0 Melawan PSPS Pekanbaru dalam Laga Uji Coba

Ansyari mengaku dalam latihan Selasa sore ada juga beberapa pemain yang kondisinya kurang fit.

“Ada yang keram dan yang lainnya. Kita maklumi ajalah, karena memang perjalanan cukup jauh,” ujarnya seraya menyatakan Yohanis Nabar absen latihan karena sakit.

Maka dari itu, Ansyari berharap pemain yang cidera mudah-mudahan bisa segera cepat ditangani tim dokter. “Untuk saat ini ada dua pemain trial yang sudah ikut sama kita baik latihan maupun ujicoba,” ucapnya.

Baca juga: Jelang Kontra PSPS, PSMS Datangkan Seorang Pemain Naturalisasi

Mengenai berapa pemain yang akan dibutuhkan saat kick off Liga 2, Ansyari menyatakan siapapun yang datang akan ikut latihan bersama PSMS.

“Siapapun yang datang kita akomodir, kita lihat. Kalau bagus kita ambil, kalau tidak kita kembalikan,” pungkasnya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles