23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jelang Laga Melawan Semen Padang, Punggawa PSMS Latihan Tanpa Didampingi I Putu Gede

Medan, MISTAR.ID

PSMS kembali menggelar latihan rutin setelah kembali dari Pekanbaru usai malakoni laga tandang mereka dalam lanjutan Liga 2 musim 2022/2023 pekan kelima, saat berhadapan dengan PSPS Riau.

Namun, latihan yang digelar di Stadion Mini Pancing, Sabtu (24/9/22) itu, Joko Susilo dan kawan-kawan tidak didampingi oleh pelatih I Putu Gede, yang pulang ke Jawa Timur untuk urusan keluarga.

Para punggawa PSMS menjalani latihan di bawah pengawasan asisten pelatih mulai dari Rudi Hariantoko, Legimin Raharjo, Fauzal Mubaraq (pelatih kiper) dan Rifqi Hadiyanto (pelatih fisik).

Baca juga:Diwarnai Aksi Bakar Bangku Penonton, PSMS Curi Kemenangan dari Kandang PSPS Riau

“Coach Putu izin tak bisa dampingi anak-anak, karena ada urusan keluarga. Insya Allah besok coach sudah balik ke Medan,” ujar asisten pelatih Rudi Hariantoko.

Rudi mengatakan, latihan kali ini sebagai bentuk recovery pasca pertandingan yang dilakoni Ayam Kinantan kontra PSPS Riau. Selain itu, latihan ini juga sebagai persiapan untuk menghadapi Semen Padang di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/22) mendatang.

“Memang ada beberapa pemain yang kondisinya kurang sehat. Tapi secara keseluruhan kondisi mereka baik-baik saja. Ini hanya recovery, biar lusa mainnya bagus,” katanya.

Baca juga:Laga Perdana Kontra PSKC Cimahi, PSMS Ditahan Imbang 0-0 di Liga 2

Rudi juga memastikan Abdul Rohim dan Dian Sasongko sudah bergabung latihan bersama tim, setelah sebelumnya sempat latihan terpisah karena cidera.

“Butuh sedikit recovery lagi dan mudah-mudahan setelah lawan Semen Padang sudah siap lagi,” ucapnya. (ial/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles