14.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Inter Gagal ke Final Coppa Italia, Ini Reaksi Antonio Conte

Naples, MISTAR.ID

Pelatih Inter Milan Antonio Conte menilai timnya lebih layak lolos ke Final Coppa Italia, jika melihat penampilan dari dua laga.

“Kami telah melakukan apa yang sudah kami latih saat sesi latihan, hasil yang mengecewakan bagi para pemain untuk tidak dapat lolos ke babak final,” kata Conte seperti dikutip dari situs resmi klub.

Inter cuma bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Napoli di semifinal leg kedua, Minggu (14/6/20). Hasil itu membuat Nerazzurri tersingkir karena sempat kalah 0-1 di pertemuan pertama.

Kegagalan ini mungkin sangat menyakitkan untuk Conte. Dia bahkan menganggap Inter lebih pantas ke final dengan berkaca pada dua pertandingan.

Baca juga: Radja Nainggolan Dipastikan Berkostum Inter Milan Musim Depan

Saat kalah di leg pertama, Inter berhasil melepas 13 tembakan dan mendominasi penguasaan bola. Sama halnya pada pertemuan kedua, Romelu Lukaku dkk, juga melepas 18 tembakan dengan dominasi penguasaan bola.

“Berdasarkan pada apa yang telah kami lakukan sepanjang 180 menit, kami pantas memperoleh tiket tersebut. Kami harus belajar dari pengalaman laga-laga seperti ini demi memahami bahwa setiap detail mampu menciptakan perbedaan,” tutup Conte.(dtc/hm07)

Related Articles

Latest Articles