16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Griezmann Gantikan Posisi Cristiano Ronaldo di Juventus

Turin, MISTAR.ID

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann disebut-sebut bakal gabung di Juventus pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Griezmann diplot Juventus menggantikan Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Stadion Allianz pada musim panas 2021.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor kepindahan Griezmann dan Cristiano Ronaldo dari klub masing-masing beredar kencang. Menurut laporan Deportes Cuatro, Griezmann merupakan satu dari 13 pemain Barcelona yang dilepas pada musim panas 2021.

Menurut Mundo Deportivo, sejumlah pemain senior Barcelona dipanggil manajemen. Mereka diberi pilihan, bertahan di Barcelona namun dengan pemotongan gaji, atau meninggalkan Estadio Camp Nou.

Baca Juga:Juventus Juara Coppa Italia

Karena itu, pilihan sulit harus diambil Griezmann dan kawan-kawan. Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Pada Senin 17 Mei 2021, terlihat sejumlah mobil mewah Cristiano Ronaldo diangkut truk Rodo Cargo, perusahaan transportasi terkenal yang berbasis di Lisbon, Portugal.

Akibat video di atas, spekulasi pun muncul. Cristiano Ronaldo disebut-sebut pindah ke Sporting Lisbon pada musim panas 2021. Terlebih, sebelumnya ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, terang-terangan mengatakan telah membujuk sang anak untuk pulang ke Sporting Lisbon, klub masa kecil dan remaja Cristiano Ronaldo.

Jika benar hengkang ke Juventus, ini merupakan yang pertama Antoine Griezmann membela klub di luar Spanyol. Semenjak turun sebagai pesepakbola profesional pada 2010, Griezmann hanya berseragam klub-klub Spanyol seperti Real Sociedad, Atletico Madrid dan Barcelona.

Baca Juga:Juventus Berniat Tunda Gaji Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Sementara Cristiano Ronaldo, CR7 resmi mudik. Sebelum bersinar bersama Manchester United, Real Madrid dan Juventus, Cristiano Ronaldo lebih dulu berseragam Sporting Lisbon pada 2002-2003. Dipercaya, salah satu alasan Cristiano Ronaldo tertarik kembali ke Sporting Lisbon karena kebangkitan klub tersebut.

Sekadar informasi, Sporting Lisbon baru saja memastikan gelar juara Liga Portugal 2020-2021. Gelar tersebut merupakan gelar Liga Portugal pertama bagi Sporting Lisbon terhitung sejak 2001-2002.

Karena itu, menarik menanti pergerakan transfer Barcelona dan Juventus pada musim panas 2021. Akankah muncul kejutan? (okezone/hm12)

Related Articles

Latest Articles