9.4 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Juventus Berniat Tunda Gaji Cristiano Ronaldo

Turin, MISTAR.ID

Juventus dikabarkan ingin menunda pembayaran gaji para pemain termasuk Cristiano Ronaldo. Tidak hanya satu atau dua bulan, namun gaji yang ditunda oleh Juventus dikabarkan sampai empat bulan. Semua itu dilakukan demi membantu keuangan klub.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, kabar terkait penundaan gaji itu pertama kali sudah terdengar sejak April lalu. Namun, pada saat itu bahkan mungkin sampai sekarang para pemain belum memutuskan sikap.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih belum mengambil keputusan untuk setuju atau tidak untuk menerima gaji mereka ditunda. Apalagi kali ini penundaan gajinya akan berlangsung empat bulan, yakni sedari Maret, April, Mei, dan Juni 2021.

Baca Juga:Cristiano Ronaldo Catat Nama di Papan Skor, Portugal Bantai Luksemburg 3-1

Sebenarnya penundaan gaji pemain yang diminta Juventus bukanlah hal yang baru untuk para penggawa Bianconeri. Sebab pada tahun lalu Juventus juga menerapkan cara yang sama untuk membantu keuangan klub. Pada saat itu para pemain Juventus setuju untuk menunda pembayaran gaji mereka dikarenakan pandemi Covid-19. Dengan bantuan penundaan gaji itu, Juventus lantas mampu menghemat hingga 90 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun.

Dengan pengalaman itulah Juventus pun kembali berniat untuk menunda gaji para pemainnya. Namun bedanya Ronaldo dan kawan-kawan di Juventus belum memberikan jawaban pasti apakah akan menerima atau tidak pembayaran gaji empat bulan mereka ditunda untuk sementara waktu.

Sebelumnya, pelatih Juventus, Andrea Pirlo sempat ditanyakan terkait masalah penundaan gaji tersebut. Pirlo ditanyakan mengenai apakah benar akan ada penundaan gaji lagi seperti yang terjadi pada tahun lalu.

Baca Juga:Real Madrid, Juventus dan Barcelona Dapat Peringatan Terakhir dari UEFA

Mendengar pertanyaan itu, Pirlo lantas langsung membantahnya. Menurut pemaparan Pirlo, untuk sekarang ini pembayaran gaji masih normal dan tak ada penundaan sama sekali.

Pirlo bahkan mengaku tak mendengar isu apa pun di dalam manajemen Juventus yang mengatakan akan menunda pembayaran gaji pemain Juventus. Karena sejauh ini pun Pirlo melihat para pemainnya mendapatkan gaji tepat waktu.

“Tidak ada (jawaban Pirlo saat ditanya apakah pemainnya bakal mengalami penundaan gaji). Untuk saat ini semuanya masih seperti biasa. Kami bahkan belum mendengar apa pun mengenai masalah tersebut. Pembayaran (gaji) selalu datang tepat waktu dan kami saat ini tenang,” cerita Pirlo, , Jumat (14/5/21). (sindonews/hm12)

Related Articles

Latest Articles