15.7 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Demi Pogba dan Donnarumma, Juventus Korbankan Cristiano Ronaldo

Turin, MISTAR.ID
Kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, kiper 22 tahun itu sudah memutuskan tidak melanjutkan karier bersama AC Milan. Karena itu, AC Milan bergerak cepat dengan mendatangkan kiper asal Prancis, Mike Maignan.

Pavel Nedved selaku Wakil presiden Juventus, menurut laporan Tuttosport, baru saja mengadakan pertemuan dengan super agen asal Italia, Mino Raiola. Dalam pertemuan yang dilakukan di Montecarlo itu, Nedved melakukan negosiasi untuk mendatangkan dua klien Raiola yakni, Gianluigi Donnarumma (AC Milan) dan Paul Pogba (Manchester United).

Namun, sebelum mendaratkan Donnarumma, Juventus harus melego sang penjaga gawang utama, Wojciech Szczesny.

Baca Juga:Juventus Tunjuk Allegri Gantikan Pirlo

Sebab, Szczesny takkan rela menjadi kiper kedua seiring kehadiran Donnarumma. Hal itu karena sejak 2018, kiper berpaspor Polandia itu berstatus sebagai kiper utama Juventus.

Hanya saja, Juventus tak sendirian yang menginginkan Donnarumma. Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik mendaratkan penjaga gawang berpaspor Italia tersebut.

Bagaimana dengan Paul Pogba? Di masa pandemi seperti ini, Juventus sama seperti klub lainnya mengalami kesulitan keuangan. Karena itu, untuk mendapatkan Paul Pogba, menurut laporan Tuttosport Juventus akan menyodorkan Cristiano Ronaldo. Hal itu berarti, Cristiano Ronaldo akan ditukar dengan gelandang asal Prancis tersebut.

Baca Juga:Griezmann Gantikan Posisi Cristiano Ronaldo di Juventus

Lantas, bagaimana setelah Juventus kehilangan Cristiano Ronaldo? Ada dua pemain yang diburu Juventus untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo, yakni Moise Kean (PSG) dan Donyell Malen (PSV Eindhoven).

Donyell Malen menggila bersama PSV dengan mengemas 27 gol dan 10 assist. Sementara Moise Kean juga tak kalah apiknya, yang mana mencetak 19 gol dari 45 penampilan bersama PSG.

Menarik menanti pergerakan transfer Jvyentus pada musim panas 2021. Siapa saja pemain yang berhasil didaratkan?.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles