18.9 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen Melawan Kroasia

Estadio, MISTAR.ID
Laga Portugal vs Kroasia bakal berlangsung di Estadio do Dragao, Porto, Sabtu (5/9/20) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Dimana, juara bertahan Portugal akan melawan finalis Piala Dunia 2018, Kroasia, pada matchday pertama Grup 3 ajang UEFA Nations League. Sang juara bertahan tidak akan diperkuat megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, pada partai ini.

Media lokal Publico mengabarkan Ronaldo absen karena cedera jari kaki kanannya yang mengalami infeksi. Sementara itu, Football Italia melaporkan jari kaki kanan Ronaldo mengalami infeksi karena disengat lebah.

Dalam sesi konferensi pers, pelatih timnas Portugal Fernando Santos juga ragu bisa memainkan pemain berjulukan CR7 tersebut. “Saya sangat meragukan bahwa dia (Ronaldo) akan 100 persen fit,” kata Santos.

Baca Juga:Performa Cristiano Ronaldo Disebut Buruk, Ini Reaksi Kakak CR7 Elma Aveiro

“Dia telah berlatih dengan baik, lalu tiba-tiba pada Rabu (2/9/20) salah satu jari kakinya memerah. Seolah-olah dia disengat lebah.” “Sekarang kami harus menunggu. Dengan infeksi, saya tidak tahu berapa lama waktu pemulihannnya,” ujar Santos.

Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Renato Sanchez yang tidak bisa bermain bagi Portugal untuk laga nanti. Adapun laga Portugal vs Kroasia memiliki jadwal sepak mula pada, Minggu (6/9/20) sekira pukul 01.45 WIB.(kps/hm10)

Related Articles

Latest Articles