11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Conte Optimis Christian Eriksen Buktikan Kualitasnya Bersama Inter

Milan, MISTAR.ID

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ngaku optimis Christian Eriksen buktikan kualitasnya bersama tim. Ia yakin Eriksen bakal memberi kontribusi besar untuk rebut gelar juara Liga Italia 2019-2020.

“Saya rasa dia sekarang sudah bangkit dan beradaptasi sepenuhnya. Kami selalu berusaha dan mencari solusi untuk mendapatkan yang terbaik dari kualitas para pemain dalam skuad. Saya senang dengan cara kami bekerja selama periode ini,” ujar Conte, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (21/6/20).

Conte mendukung Eriksen untuk membuktikan kualitasnya bersama Inter. Pasalnya, sekal direkrut il Nerazzuri julukan Inter pada bursa transfer musim dingin 2020, gelandang berpaspor Denmark itu belum bisa menunjukkan kontribusi besar.

Dari empat penampilannya di Liga Italia 2019-2020, ia bahkan belum bisa menyumbangkan satu pun gol kepada Inter. Tetapi, Conte optimis pada comeback Liga Italia 2019-2020, Eriksen bisa memainkan peran besar. Sebab, Conte sudah menemukan solusi tepat untuk mengeluarkan bakat gemilang Eriksen saat bermain bersama Inter.

Baca juga: Inter Gagal ke Final Coppa Italia, Ini Reaksi Antonio Conte

Inter sendiri diketahui bakal memulai perjalanannya kembali di Liga Italia 2019-2020 pada Senin 22 Juni 2020 dini hari WIB. Mereka akan berhadapan dengan Sampdoria sebagai lawan perdananya dalam comeback kompetisi tersebut.

Kemenangan tentu saja menjadi target utama Inter demi menjaga asa untuk merebut gelar juara. Sebab saat ini, Inter diketahui tengah bertengger di urutan ketiga pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi poin 54 angka.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles