10.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Besok, PSMS Lakoni Laga Uji Coba Kontra Deltras Sidoarjo

Medan, MISTAR.ID

Setelah sempat dikabarkan gagal, laga uji coba PSMS Medan dengan Deltras FC Sidoarjo tetap terlaksana. Pertandingan dalam rangkaian training center (TC) PSMS itu digelar, Sabtu (11/6/22).

Sebelumnya, Deltras membuat pengumuman via akun Instagram mereka @deltras.official bahwa laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dengan dihadiri penonton, dibatalkan.

Hal itu dikarenakan tak mendapat izin dari pihak kepolisian setempat. Namun, kabar baik soal uji coba tetap akan terlaksana disampaikan langsung oleh Pelatih kepala PSMS I Putu Gede.

Baca Juga:Mantan Punggawa Timnas Indonesia Ahmad Bustomi Merapat ke PSMS, Ini Alasannya

“Ada beberapa alternatif, yang pasti pertandingan itu jadi. Karena kita sudah meeting dengan pihak pelatih, pihak manajemen Deltras juga,” ujarnya, Jumat (10/6/22).

Putu Gede mengatakan, alternatif pertama main di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, tanpa penonton. Yang kedua pertandingan akan digelar di Stadion Gelora 10 November, Surabaya.

“Jadi nanti malam keputusan finalnya main di mana,” katanya.

Mantan Pelatih PSS Sleman itu menyebut, laga uji coba itu sangat penting bagi kedua tim, sebelum Liga 2 musim 2022/2023 bergulir Agustus mendatang.

Baca Juga:Mantan Sekum PSMS Tagih Utang PT KMI Sebesar 294 Juta

“Jelas ini pertandingan penting bagi kami dan Deltras untuk mengukur kekuatan masing-masing,” ucapnya.

Pelatih berusia 48 tahun tersebut mengatakan, jika pihaknya juga sudah menggelar latihan sejak kemarin sore setibanya di Sidoarjo.

“Kita sampai siang, sorenya latihan dan pagi tadi kita juga latihan seperti latihan resmi atau OT (official training),” pungkasnya.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles