8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Aston Villa Tenggelamkan Fulham

Fulham, MISTAR.ID

Aston Villa meraih hasil positif di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021. Tim arahan Dean Smith tenggelamkan Fulham di markasnya Craven Cottage, Selasa (29/9/20) dini hari WIB.

The Villa julukan Aston Villa menang meyakinkan dengan skor akhir tiga gol tanpa balas. Adapun tiga gol Aston Villa disarangkan Jack Grealish (4’), Conor Hourihane (15’), dan Tyrone Mings (48’).

Jalannya pertandingan

Berstatus sebagai tim tamu tak membuat para penggawa Aston Villa kehilangan kepercayaan diri di lapangan. Mereka bahkan langsung memimpin lewat gol cepat Jack Grealish ketika laga belum genap lima menit berjalan.

Baca juga: Fulham Ke Final Playoff Promosi Divisi Championship

Memanfaatkan umpan matang John McGinn, Grealish meleakkan tembakan yang gagal dihalau kiper Fulham, Alphonse Areola. Aston Villa pun unggul 1-0 atas Fulham di babak pertama.

Tim tuan rumah yang tertinggal satu gol berusaha tampil lebih agresif untuk menciptakan gol penyeimbang. Namun, alih-alih membuat gol, gawang Fulham justru kembali bobol di menit ke-15. Kali ini Aston Villa menambah keunggulan lewat aksi Conor Hourihane. Keunggulan 2-0 untuk Aston Villa pun bertahan hingga turun minum.

Sementara di babak kedua, tidak banyak perubahan terlihat dari permainan yang diperagakan kedua tim. Jual beli serangan masih terus terjadi dengan tempo permainan yang lebih cepat.

Villa kemudian kembali menjauh lewat gl Tyrone Mings ketika babak kedua baru beberapa menit berjalan. Meski tertinggal tiga gol di awal babak pertama, Fulham belum patah arang.

Baca juga: Juventus Diminta Waspada, Ada Ancaman Besar Menanti di Liga Italia

Masih mengandalkan Mitrovic di lini depan, mereka terus berusaha untuk membuat perbedaan. Namun, gol yang ditunggu urung tercipta, Aston Villa menutup laga dengan kemenangan di markas Fulham di laga kali ini.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles