10.5 C
New York
Saturday, May 4, 2024

AC Milan Keok Dihajar Inter Milan 3-0

Milan, MISTAR.ID
Pertandingan antara Inter Milan dan AC Milan berjalan ketat sejak wasit memulai babak pertama. Keduanya silih berganti melancarkan serangan. Meski begitu, pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Inter Milan atas AC Milan.

Pertarungan memperebutkan puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 itu terjadi pada pekan ke-23. Saudara sekota, AC Milan dan Inter Milan, beradu kekuatan di San Siro, Minggu (21/2/21) malam WIB.

Inter Milan memulai babak pertama dengan sangat baik. I Nerazzurri (julukan Inter Milan) langsung unggul 1-0 ketika babak pertama memasuki menit kelima berkat sundulan Lautaro Martinez, yang memaksimalkan umpan lambung Romelu Lukaku.

Baca Juga:Prediksi AC Milan Vs Inter Milan, Partai Derby hingga Mengamankan Scudetto

Gol cepat Inter Milan membuat permainan berjalan cepat dengan kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Meski begitu, serangan Inter Milan lebih beragam dan berbahaya ketimbang I Rossoneri (julukan AC Milan). Pasukan Stefano Pioli masih berusaha untuk mendapatkan peluang berbahaya di depan gawang Inter Milan.

AC Milan mencoba untuk mendominasi penguasaan bola. Meski begitu, AC Milan kesulitan untuk menemukan celah di pertahanan Inter Milan. Satu-satunya peluang berbahaya AC Milan hadir pada menit ke-31 melalui sepakan Theo Hernandez dari dalam kotak penalti Inter Milan.

AC Milan tidak menyerah sehingga terus berusaha menembus pertahanan Inter Milan. Akan tetapi, Inter Milan pun terus menebar ancaman untuk barisan pertahanan AC Milan. Ketika babak pertama selesai, skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan atas AC Milan tidak berubah.

AC Milan memulai babak kedua dengan sangat baik. Zlatan Ibrahimovic mendapatkan dua peluang matang untuk membobol gawang Inter Milan pada menit ke-47, tetapi ada penyelamatan gemilang dari Samir Handanovic.

Baca Juga:Tundukan Lazio 3-1, Inter Milan Bertahta Sebagai Pemuncak Klasemen Liga Italia 2020-2021

I Rossoneri terus menekan pertahanan Inter Milan. Akan tetapi, pasukan Antonio Conte justru mampu menambah keunggulan berkat gol kedua Lautaro Martinez pada menit ke-57 setelah menuntaskan umpan tarik Ivan Perisic.

Keadaan memburuk untuk AC Milan pada menit ke-66 karena Romelu Lukaku mampu mengakhiri akselerasinya dengan sepakan kaki kiri terukur. Gol itu membuat tugas AC Milan semakin berat.

AC Milan bermain lebih agresif meski tertinggal 0-3 karena harus mengejar defisit gol. Akan tetapi, permainan agresif AC Milan memberi ruang pada Inter Milan untuk melakukan serangan balik mematikan. Pertandingan berjalan sengit hingga akhir, tetapi skor 3-0 untuk kemenangan Inter Milan tidak berubah.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles