12.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Rossi Bakal Cekcok dengan Luca Marini di MotoGP

Valencia, MISTAR.ID
Pada musim depan, Luca Marini sudah mendapatkan satu tiket untuk tampil di MotoGP setelah bergabung dengan Reale Avintia Ducati. Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuknya karena akhirnya ia berhasil naik ke kelas MotoGP.

Kebahagiaannya pun semakin terasa lengkap karena ia bisa bersaing dengan sang kakak tiri, Valentino Rossi, yang masih akan balapan pada musim depan. Sayangnya, pasangan kakak-adik itu akan menggeber motor berbeda di MotoGP 2021.

Pembalap Moto2 ini tak menyangkal akan adanya potensi cekcok dengan Valentino Rossi setelah naik kelas ke MotoGP 2021. Menurutnya, itu adalah hal wajar, namun ia juga tak ingin situasi tersebut terjadi.

Baca Juga:Negatif Covid-19, Rossi Terbang ke Valencia

Valentino Rossi sendiri akan menggeber motor Yamaha bersama Tim Petronas SRT. Sementara, Marini akan menggunakan motor Ducati, walaupun ia sejatinya masih berada di naungan SKY Racing Team VR46.

Situasi ini jelas akan menimbulkan pertanyaan. Bagaimana hubungan antara Marini dan Valentino Rossi pada musim depan. Tentu saja, sebagai kakak adik mereka akan tetap memiliki hubungan yang sama sebagai seorang saudara.

Namun, Marini tidak menyangkal bahwa sebagai seorang olahragawan mereka harus tetap bersaing. Pembalap berusia 23 tahun itu menilai keduanya bisa saja akan berselisih paham jika mereka sama-sama memperjuangkan sesuatu yang besar, seperti halnya kemenangan.

Baca Juga:Rossi Diharapkan Negatif Covid-19

“Saya pikir hubungan antar pembalap benar-benar berubah jika Anda berjuang untuk menang. Jika Anda memperjuangkan di posisi belakang mereka semua adalah teman,” ungkap Marini, mengutip dari GP One, Senin (9/11/20).

“Masalah datang ketika Anda memperjuangkan sesuatu yang lebih besar, di sana semua orang berpikir untuk dirinya sendiri dan itu benar, itu olahraga,” sebutnya.

Akan tetapi, Marini juga berharap tak ada perselisihan antara dirinya dengan sang kakak. Apalagi pembalap pasangan kakak-adik di kelas MotoGP bukanlah sesuatu yang asing.

Bahkan Marini dan Valentino Rossi merupakan pasangan kakak adik ketiga yang akan mentas di MotoGP 2021. Selain mereka ada Marc Marquez-Alex Marquez dan Aleix Espargaro-Pol Espargaro.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles