5.7 C
New York
Thursday, April 25, 2024

PSMS Resmi Kontrak Pemain Asal Guinea Mamadou Hadi Barry

Medan, MISTAR.ID

Jelang bergulirnya pertandingan grup A dan D Liga 2, tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS Medan resmi mengontrak pemain naturalisasi berkebangsaan Guinea, Mamadou Hadi Barry. Mamadou menandatangani kontrak, Kamis (30/9/21) kemarin dan mulai mengikuti latihan di Stadion Teladan Medan, Jumat (1/10/21) sore.

“Mamadou sudah teken kontrak. Menjadi pemain ke 26 yang kita daftarkan ke PSSI. Satu dua hari ini kita nunggu pengesahan dari PSSI jika tidak ada halangan beliau sudah resmi bermain dengan kita,” ujar Manajer PSMS Mulyadi Simatupang. Mulyadi mengatakan, sejauh ini timnya masih membutuhkan target man di area depan dan menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan.

“Sepuluh pertandingan tidak bisa pemainnya itu saja. Lagian kita tidak mau dibaca sama pelatih lain. Kita bisa si A, B C. Kita berharap seperti itu. Jadi kita ada target man,” ucapnya.

Baca juga: PSMS Menang 3-1 Melawan Wahana Pekanbaru

Menyahuti hal itu, sang arsitek Ansyari Lubis mengaku kedatangan Hadi Barry semakin memperkuat timnya. Namun, Ansyari belum memberi jaminan Hadi jadi pemain inti.

“Kalau dia tidak menunjukan perform ya kita tidak bisa menurunkannya begitu saja. Bagi saya pemain baru boleh datang dan jika dia punya perform dan kualitas dia pasti akan kita turunkan. Tidak ada namanya pemain bintang yang paling penting dia siap untuk diturunkan,” ungkapnya.

Disinggung calon lawan perdananya KS Tiga Naga sebagai tim yang pernah mengalahkan mereka dalam agenda tour ujicoba di Pekanbaru, Ansyari tak begitu mengkhawatirkannya.

“Itu jadi bahan evaluasi kepada kita. Tapi intinya kita sudah siap melawan mereka nanti. Persiapan kita juga sudah cukup matang hanya saja karena jadwal agak lama keluar membuat kita punya waktu lebih lama untuk berlatih taktikal dan menambah kekompakan pemain,” pungkasnya. (ial/hm09)

 

Related Articles

Latest Articles