20.3 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

PSG Pagari Neymar Dan Mbappe

Paris, MISTAR.ID

Keuangan yang terbatas akibat dampak Covid-19 membuat Paris Saint-Germain tak bisa belanja banyak. Karenanya, PSG memilih memagari para pemain bintangnya dengan kontrak baru.

PSG memang kesulitan memboyong pemain incarannya di bursa transfer lalu. Terlebih setelah klub raksasa Prancis itu melepas Thiago Silva dan Edinson Cavani dan kini menyesali keputusan itu. Mereka akhirnya memilih mendatangkan pemain dengan status pinjaman, seperti Moise Kean dan Alessandro Florenzi, atau mendatangkan secara cuma-cuma seperti Erick Choupo-Mouting.

Cuma Mauro Icardi yang akhirnya ditebus oleh PSG dengan banderol 50 juta euro, karena memang sudah dipinjam sejak musim lalu dan juga Rafinha. Maka wajar jika para pemain top yang diincar PSG semuanya meleset dari genggaman.

Baca juga: Manchester United Bukukan Kemenangan Tipis Pada PSG

Dengan misi PSG merajai Eropa, jelas skuat yang ada saat ini belum cukup untuk bersaing dengan raksasa Eropa. Tapi, dengan kondisi keuangan yang terdampak betul pandemi corona, PSG tidak bisa bergerak bebas.

Maka dari itu, PSG lebih baik mengikat para pemain bintangnya saat ini dengan kontrak baru, terutama Neymar dan Kylian Mbappe yang selalu dispekulasikan di setiap bursa transfer.

Apalagi ada kabar Kylian Mbappe ingin hengkang tahun depan karena mau mencari tantangan baru. Selain kedua pemain itu, ada Di Maria yang kontraknya akan tuntas musim panas nanti. “Kami harus beradaptasi dengan kondisi pandemi virus corona saat ini,” ujar Direktur PSG, Leonardo, seperti dikutip AS.

“Kami sudah memulai diskusi soal kontrak baru dengan Neymar, Mbappe, Angel Di Maria, Juan Bernat, dan bahkan para pemain muda. Dalam beberapa pekan ke depan, pembicaraan akan makin intens,” sambungnya.

“Kami sudah berdiskusi dengan Neymar. Ada waktunya. Untuk saat ini memang sulit bergerak di bursa transfer. Lebih baik memperpanjang kontrak pemain yang ada,” tutup Leonardo.(detik/hm09)

Related Articles

Latest Articles