12.5 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Mike Tyson Siap Mati!

Washington, MISTAR.ID
Setelah lama pensiun, Mike Tyson bakal kembali ke ring tinju untuk berhadapan dengan Roy Jones Jr pada sebuah duel eksibisi. Bahkan, Mike Tyson siap mati jika gagal mengalahkan mantan juara tinju kelas berat itu, pada pertarungan eksibisi November 2020 mendatang.

Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr dijadwalkan berlangsung pada 28 November 2020 di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat. Meski usianya sudah menginjak 54 tahun, Mike Tyson merasa yakin dirinya masih mempunyai kekuatan dan teknik yang mumpuni untuk bisa mengalahkan Roy Jones Jr.

Penampilan terakhir Mike Tyson sebagai petinju profesional terjadi pada 2005 atau 15 tahun yang lalu. Kendati sudah lama tidak bertarung, Mike Tyson tak ingin memikirkan risiko menjelang pertandingannya melawan Captain Hook.

Baca Juga:Mike Tyson Paling Dibenci di Dunia Tinju, Ini Ceritanya

Mike Tyson Tyson menegaskan, tidak akan melewatkan kesempatan emas untuk bisa bertanding lagi karena merasa sebagai petinju terhebat sepanjang sejarah. “Anda tahu, saya adalah petinju terhebat sejak adanya konsepsi Tuhan, bagaimana bisa saya melewatkan kesempatan ini?” kata Tyson, dilansir BolaSport.com dari The Sun, Sabtu (5/9/10).

Berbekal keyakinan itulah, Mike Tyson siap mengerahkan seluruh kemampuannya saat berjumpa dengan Roy Jones Jr. Tyson pun membawa mentalitas khusus menuju duel melawan Jones.(kps/hm10)

Related Articles

Latest Articles